Banjir Promo, Yuk Rayakan Hari Kartini di The Premiere Hotel Pekanbaru

Kamar-Deluxe.jpg
(ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka menyambut Hari Kartini, The Premiere Hotel Pekanbaru kembali memberikan promo-promo menarik, yang hanya berlaku khusus pada 21 April 2017.

Public Relation Manager Sylvia Eka Apriensy mengatakan khusus pada 21 April mendatang, yang bertepatan pada hari Kartini, pihaknya mempersembahkan promo spesial untuk para 'Kartini' masa kini.

"The Premiere Hotel Pekanbaru mempersembahkan banyak promo pada 21 April mendatanag. Mulai dari Kartini Room Package, My Name is Kartini, Arisan Kartini, hingga Kartini's Day," katanya melalui siaran pers yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 19 April 2017.

Kartini Room Package adalah promo yang menawarkan harga kamar superior dengan harga spesial Rp 521.417 per malam dan per kamar. Harga ini juga sudah termasuuk sarapan untuk 2 orang.

Selain itu, ada pula promo My Name is 'Kartini'. The Premiere Hotel Pekanbaru menawarkan promo super spesial untuk tamu wanita yang bernama 'Kartini' atau berulang tahun pada 21 April.


"Khusus tamu wanita yang bernama Kartini atau berulang tahun ditanggal 21 April, berhak mendapatkan harga kamar Superior seharga Rp.421.417 per malam dan per kamar," jelasnya.

Harga kamar ini juga sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Untuk mendapatkan promo ini, tamu diwajibkan membawa identitas diri seperti KTP atau SIM sebagai tanda bukti bernama Kartini atau berulang tahun pada 21 April.

Masih di tanggal yang sama, Premiere Hotel mempersembahkan Paket Arisan Kartini untuk mereka yang sering berkumpul bersama sahabat, keluarga, rekan kerja atau tim arisan. Nikmati maka siang atau makan malam di The Premiere Hotel Pekanbaru.

"Paket Arisan ini ditawarkan dengan harga Rp 72.100 per orangnya. Peserta arisan 1 sampai 20 orang akan disuguhkan makanan secara family style (makan meja). Peserta arisan 21 ke atas akan disiapkan buffet style. Menu Arisan Kartini merupakan menu pilihan langsung oleh chef," katanya.

Sepanjang hari pada 21 April 2017 itu, para tamu wanita akan dimanjakan dengan promo Kartini's Day. Premiere Hotel memberikan diskon 21 persen untuk pemesanan makanan dan minuman di The Café Restaurant dan The Premiere Lounge. Promo ini tidak berlaku untuk rokok, minuman beralkohol dan room service.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline