Ihhh Ngeri... Warga Mentulik, Ini Main dengan 2 Ekor King Kobra Panjang 3 Meter

Warga-Mentulik-Kampar-Kiri-Rajo-King-Cobra.jpg
(FACEBOOK/RONI KURNIAWAN)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ngeri, takjub, bahkan takut bercampur satu saat Anda pertama kali melihat aksi warga Desa Mentulik, Sungai Pagar, Kampar Kiri, Kabupaten Kampar ini saat bermain-main dengan ular berbisa, King Cobra. 

Ular King Cobra dengan panjang 3 meter lebih ini dengan santai dimainkan oleh warga Desa Mentulik tersebut. Tanpa mengenakan sehelai benang pun di bagian atas tubuhnya, hanya celana pendek olahraga setinggi lutut, dan pakai sendal, Rajo King Cobra itu memegang-megang dan bermain dengan ular berbisa tersebut. 

Tak hanya satu, ular King Cobra yang diajak bermain-main dengannya sekaligus dua ekor. Bahkan, kedua binatang itu dipegang dengan cara berdiri, tampak betapa panjangnya kobra tersebut, dan menakutkan. 

Baca Juga: Digigit Ular Berbisa? Demi Nyawa Anda, Ini Tahapan Harus Dilakukan

Foto-foto sebanyak empat lembar itu diunggah pertama kali oleh M Iral Septiadi di akun laman media sosial, Facebook. "Desa mentulik sungai pagar RIAU. Besok berhenti main lovebird, lebih maco gantang king cobra sepertinya," tulisnya. 

Rajo King Cobra dari Desa Mentulik, Sungai Pagar


Tak hanya foto-foto saja, melainkan juga video, bagaimana warga antara takut dan penasaran mencoba memegang binatang tersebut. "Ulaa aa tuh bg...seram caliak nyoo bg," tanya Muhammad Hidayat. Iral pun menjawab, "King Cobra," 

Sedangkan netizen lainnya, Temma Thabranie memberikan responnya. "Gila ni orang ....mantap," tulisnya. Netozen lainnya, Dedi Wahyudi, menuliskan ketakutannya. "Alamak seram x ku tengok," tulisnya. 

Rajo King Cobra dari Desa Mentulik, Sungai Pagar

Sedkan Zoel Indra, menanyakan dimana lokasi tersebut ke Iral. Roni Kurniawan, warga Desa Mentulik menjawab di laman Faecbook tersebut, Sungai Pagar, tepatnya di Desa Mentulik, biasa orang-orang memancing, di kampung kami. 

Klik Juga: Pria Ini Alat Kelaki-Lakiannya Digigit Ular Saat Buang Air Besar

Setidaknya, hingga Jumat, 31 Maret 2017, pukul 08.00 WIB, foto-foto tersebut sudah dibagikan sebanyak 235 kali dan dikomentari 32 orang dan diberi tanggapan 518 netizen. 

Rajo King Cobra dari Desa Mentulik, Sungai Pagar

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline