Atlet Riau Berguguran di Perempat Final Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis

Proses-Audisi-PB-Djarum.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Audisi umum Perkumpulan Bulutangkis (PB) Djarum 2017 yang siang ini memasuki babak semi final. Di hari ketiga, Senin 27 Maret 2017, hanya menyisakan beberapa atlet saja yang berasal dari Provinsi Riau.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, persaingan yang ketat membuat satu per satu bibit muda berbakat Riau yang sebelumnya telah mendaftarkan diri harus tereliminasi dari mulai tahapan screening hingga saat ini yang sudah mendekati akhir audisi umum Djarum beasiswa Bulutangkis 2017.

Pada seleksi U-11 Puteri semi final, Riau patut berbangga dengan lolosnya Sarah Maryam asal Siak yang kini berhadapan dengan Nurul Tetra Junia Br asal Nias.

Baca Juga: Begini Tahap Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 Di Pekanbaru

Sementara itu, di audisi lainnya yang juga berada pada babak yang sama U-13 Puteri, dua bibit berbakat Riau, Nur Hasanah asal Pekanbaru dan Melly Damai Setiani asal Siak yang keduanya sama-sama ditantang untuk menunjukkan mana yang terbaik untuk masuk menuju babak final.


Di babak perempat final pada seleksi U-11 Putra, Kevin Satrio Wibowo asal Siak yang ditantang menghadapi Devin Artha Wahyudi asal Kabupaten Merangin.

Tiga atlet muda Riau lainnya yakni Fajar Ilham asal Siak berhadapan dengan Sulthan Faizza ardhanie asal Bengkulu, Nicholas Ardencius dari Inderagiri Hulu (Inhu) melawan M. Rasyid Azmi Ghifary asal Deli serdang, Sumatera Utara. Sementara Fauzan Agus Santoso asal Kab. Siak saat ini berhadapan dengan Tommy Saputra asal Bukittinggi.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline