(Video) Kapolri Puji Polda Riau Usai Terapkan Aplikasi Online

Kapolri-Dengarkan-Paparan-Aplikasi-Online-di-Polda-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kedatangan Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian ke Pekanbaru dalam rangka kunjungan kerjanya dimanfaatkan Polda Riau untuk mengurai prestasi selama ini telah diraih.

Terutama prestasi Program 100 hari kerja selama ini telah digadang-gadang Kapolri Tito untuk meningatkan pelayanan seperti profesional, modern dan terpercaya atau disingkat sebagai Promoter.

Polda Riau memberikan perhatian kepada anggotanya berupa ibadah umrah bagi polisi berdedikasi tinggi kepada masyarakat, terutama petugas di gugusan depan atau Bhabinkantibmas.

Baca Juga: Di UIR, Kapolri Bakar Semangat Mahasiswa Dengan Sumpah Pemuda

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Kapolri Tito Karnavian memberikan secara langsung piagam penghargaan disertai pemberian tas koper berwarna orange masih dalam kondisi terbungkus.


Ini tanda jadi mereka akan disegerakan beribadah diberikan kepada beberapa petugas dari masing-masing Polres di bawah naungan Polda Riau.

 

Selain itu, Polda Riau menerima mesin pemadam kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) portable dengan jenis Robin dalam jumlah 30 unit untuk Riau rawan karhutla. Pemberian mesin tersebut diterima polisi perwakilan Kabupaten Kampar, Bripka Rizal.

Penghargaan juga diberikan kepada beberapa Bupati di Riau atas jasa-jasanya mampu menjalin kerja sama erat antara kedua pihak. Contohnya, hibah tanah untuk pembangunan sarana dan prasarana jajaran Polda Riau.

Polda Riau juga memamerkan 10 aplikasi inovasi pelayanan publik berbasis teknologi dan informasi dikeluarkan langsung oleh beberapa Polres di Polda Riau di antaranya SKCK Online oleh Polres Kampar, Zapin lacak dari Rokan Hilir, Polisi zapin, e-Police dan e-Tactical dari Polresta Pekanbaru.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline