Dirut Bank Riau Kepri akan Pimpin IMA Chapter Riau

Dirut-BRK-Bertemu-dengan-Gubernur-Kepri.jpg
(HUMAS BANK RIAU KEPRI FOR RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari akan dilantik menjadi Indonesian Marketing Association (IMA) Chapter Riau pada 13 Februari mendatang.

Sekretaris Jenderal IMA Chapter Riau Refki Riyantori msngatakan pengurus IMA di provinsi itu akan dilantik oleh Presiden IMA Arif Wibowo yang juga dikenal sebagai CEO Garuda Indonesia (GIAA).

"IMA Chapter Riau berfokus kepada program pariwisata Riau. IMA bersinergi untuk mempromosikan pariwisata di Riau sesuai dengan slogan visi Riau Homeland of Melayu," kata Refki yang juga GM Garuda Indonesia Branch Pekanbaru, Kamis (9/2/2017).

Baca Juga: Bank Riau Kepri Gelar Pelatihan Funding Officer

Meski IMA Chapter Riau baru terbentuk, pihaknya mempunyai tekad dan memasarkan pariwisata di Riau. Apalagi, menurut Refki, anggota IMA banyak terbentuk dari berbagai perusahaan baik itu perbankan, maskapai, UMKM untuk memajukan pariwisata di Riau.


"Apalagi pariwisata tak hanya ditonjolkan dari segi wisata saja. Tetapi, juga kuliner hingga hal-hal yang kecil, karena kami ingin masyarakat tau tentang wadah IMA dalam mengembangkan pariwisata," katanya.

Untuk menjalankan program tersebut, IMA juga bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten/kota, asosiasi lain dan pelaku usaha terkait. Riau dinilai mempunyai potensi pariwisata yang bisa menarik wisatawan.

Klik Juga: Gubernur Andi Rachman Ajak Warga Riau Di Jakarta Besarkan Bank Riau Kepri

IMA merupakan asosiasi atau perhimpunan pelaku usaha yang membidangi marketing. IMA Chapter Riau memiliki banyak member beberapa pekaju usaha yang berpengaruh didaerah tersebut.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline