Presiden Jokowi: Maaf Ya, Ibu Jokowi, Kali Ini Saya Ditemani Wanita Cantik

Ibu-Negara.jpg
(RAYA POS)

RIAU ONLINE - Ibu negara, Iriana Jokowi tertawa lebar melihat aksi sang suami, Presiden Joko Widodo saat menghadiri puncak peringatan Hari Ibu, Kamis, 22 Desember 2016.

 

Aksi Presiden juga turut mengundang gelak tawa sejumlah tamu hadirin dalam acara yang digelar di Halaman Masjid Raya Al Bantani, Kawasan Pusaf Pemerintahan Provinsi Banten, Jalan Syech Nawawi, Kota Serang, Banten.

 

Di sela pidato, Jokowi tiba-tiba menghentikan kalimatanya. Jokowi meminta sejumlah perempuan untuk menemaninya di sisi kiri dan kanannya selama ia berpidato, seperti diberitakan Tribunnews.com.

 

"Dari tadi saya bicara sendiri saja. Coba saya panggil dulu ibu-ibu dan perempuan," ujar Jokowi.


Baca Juga: Jokowi Enggan ke Riau Walau Berkali-kali Diagendakan, Ada Apa?

 

Kemudian, beberapa perempuan dari anggota paduan suara berpakaian khas sejumlah daerah di Indonesia naik ke panggung dan berdiri di sisi kiri dan kanan Jokowi. Perempuan yang naik ke panggung itu relatif berusia muda.

 

Melihat di kiri dan kanannya berdiri para perempuan, Jokowi lalu berkelar. "Maaf ya, Ibu Jokowi (Iriana), kali ini saya ditemani wanita cantik," ujar Jokowi kepada sang istri.

 

Sang istri yang duduk di bangku deretan terdepan itu menebar tawa disertai para tamu undangan yang hadir.

 

Acara itu turut dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Kemudian, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline