Usai Dicuri, Polsek Bengkalis Serahkan Speedboat ke Polisi Diraja Malaysia

Jajaran-Polsek-Bengkalis-bersama-Polisi-Diraja-Malaysia.jpg
(ISTIMEWA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono menyerahkan kapal cepat atau speedboat yang disita karena di sinyalir merupakan kapal curian milik warga Malaysia kepada Polisi Diraja Malaysia, Senin, 21 November 2016.

 

Speedboot tersebut diamankan setelah ditemukan polisi yang berpratoli ditemukan di perairan Bantan Sungai Liong. Ketika didekati tampak seseorang melarikan diri dan meninggalkan speedboat tersebut.

 


"Kegiatan penyerahan speedboat bernama Tiger Johor ini merupakan buntut dari kerja keras kami yang mendapati kapal cepat yang telah dicuri oleh orang yang tidak dikenal dan menyerahkannya kepada Polisi Diraja Malaysia," ucap Hadi, Selasa, 22 November 2016.

Baca Juga: Kapal Vietnam Hantam Kapal Nelayan Indonesia, Tiga ABK Tewas

 

Penyerahan kapal bermotor ini dilakukan di tengah lautan perbatasan perairan Bengkalis dengan Selat Malaka.

 

Sementara, Kepala Marine Wilayah dua Johor Malaysia, ACP Poul Khiu Khon Chang mengapresiasi langkah Polisi Bengkalis dalam menumpas kejahatan di perairan.

 

Selain itu, Poul juga menyetujui kerjasama dengan Polda Riau dalam memberantas penyeludupan bawang merah, narkoba, kasus pencurian di daerah perairan dan gangguan kamtibmas.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline