Express Air Optimalkan Operasional Untuk Tekan Angka Delay

Express-Air.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Untuk kedua kalinya maskapai penerbangan Express Air kembali membuka rute penerbangan Pekanbaru-Malaka setelah sempat vakum. Area Manager 5 Express Air mengatakan, keputusan dibukanya kembali rute Pekanbaru-Malaka tersebut dilakukan berdasarkan pertimbangan yang matang.

 

"Setelah 3 bulan berhenti karena antisipasi maksimalitas dan optimalisasi rotasi pesawat. Mengingat kemarin itu kami kurang fresh karena terlalu sering delay maka pihak management me rescal sejenak selama 2 bulan berjalan," ucapnya, Minggu, 20 November 2016

 


Rizon menjelaskan maskapai yang dikelolanya itu akan mengoptimalkan operasional untuk menekan waktu delay melalui mitra patnernya, Gapura.

Baca Juga: Asyik, Express Air Sediakan Tenaga Medis Untuk Penumpang yang Berobat ke Malaka

 

"Jadi kembali lagi memang untuk ontime itu kecil, pasti akan delay dan untuk mengurangi delay tadi kita akan memaksimalkan operasional itu akan berjalan dengan baik," katanya.

 

Untuk keberangkatannya maskapai ini akan mengudara pada hari Selasa, Kamis, Jumat dan Minggu dari Pekanbaru-Malaka begitu juga sebaliknya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline