Akhir Pekan, Yuk Kunjungi Gerakan Xtra, Berhadiah Total Ratusan Juta

Gerakan-Xtra.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bingung mau mengisi akhir pekan bersama keluarga kemana? Kunjungi saja Gerakan Xtra. Kegiatan yang menyehatkan dan pulang bisa bawa hadiah dengan total jutaan rupiah.

 

PromoCo Central West dari PT XL Axiata, Ade Akmal Putra mengatakan bahwa XL salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia tergerak untuk mengajak masyarakat di Sumatera khususnya Pekanbaru ramai-ramai beserta keluarga untuk tetap memelihara kesehatan jasmani melalui kegaitan yang diselenggarakan XL.

 

"Jadi kami bangga bisa menjadikan Kota Pekanbaru sebagai kota ke-10 di Sumatera yang akan diselenggarakannya acara yang bernama Gerakan Xtra," ucapnya, Jumat, 18 November 2016.

Baca Juga: Begini Cara Tingkatkan Kartu XL Lama Anda Jadi 4G


 

Ade menambahkan acara yang akan berlangsung di Gor Tribuana pukul 6.00 WIB, Minggu, 20 November 2016 ini selain akan menampilkan senam sehat, juga masyarakat akan dihibur oleh band lokal yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat.

 

"Jadi dalam rangkaian acara Gerakan Xtra Pekanbaru ini nantinya akan kita hadirkan senam pagi, jalan santai, food bazaar dan tidak ketinggalan akan dimeriahkan oleh band lokal," katanya.



Untuk mengikuti acara ini sangat mudah, cukup hanya dengan membeli paket internet XL edisi terbatas minimal 1GB di XL Center Pekanbaru atau di toko-toko bertanda khusus.

Klik Juga: Wow, XL Perkenalkan Frekuensi U900 6 Kali Jangkauan Lebih Luas

 

"Kartunya bisa dibeli di XL Center Pekanbaru Jalan Nangka Ujung No 819, Win Polsel Jalan Hang Tuah Ujung, Presiden Ponsel Jalan Kavling, Selkom Jalan Terubuk, Try Y Ponsel Jalan Paus, Zakila Polsel Jalan Umban Sari, 27 Ponsel Jalan Paus, Plasma Ponsel Senapelan Plaza, Duta Media Jalan Karya, Family Ponsel Jalan Srikandi dan lain-lain," tambahnya.

 

Dengan membeli kartu perdana disertai penukaran tanda terima, secara resmi Anda telah terdaftar untuk mengikuti acara akbar ini. Selain itu, anda akan mendapatkan satu t-shirt ekslusif.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline