Wow, 7 Nenek Ini Tetap Cantik di Usia 60 Tahun Tanpa Operasi Plastik

nenek-cantik.jpg
(MAHESA83.BLOGSPOT.COM)

RIAU ONLINE - Semua wanita mengidamkan wajah cantik, bahkan ketika menginjak usia di atas 50 tahun. Tidak banyak wanita yang beruntung mendapatkan wajah cantik hingga berusia senja.

 

Beberapa wanita mampu mempertahankan kecantikannya hingga nenek-nenek tanpa melakukan operasi plastik. Berikut 7 nenek cantik tanpa operasi plastik.

 

Apasra Hongsakula - 69 Tahun (Thailand)

Wanita asal Thiland ini adalah seorang model dan Miss Universe 1965. Apasra Hongsakula adalah putri dari Kapten Perm dan Kayoon Hongsakula. Lahir pada 1947, Apasra masih tampak cantik seperti gadis remaja meski usianya sudah mendekati 70 tahun, tentu saja tanpa operasi plastik.

 

Apasra Hongsakula

 

Apasra dibesarkan di kota Bangkok dan belajar bahasa Inggris di Penang, Malaysia. Dia menikah dengan sepupu pertama Ratu Sirikit, namun pernikahan berakhir dengan perceraian. Saat ini, ia menjadi tokoh sosial yang dihormati di negerinya.

 

Liu Xiaoqing - 66 Tahun (China)

Beberapa waktu lalu, Liu Xiaoqing sempat menghebohkan media dan dunia karena penampilannya yang masih terlihat cantik, padahal ia sudah berusia lebih dari 60 tahun. Liu pernah mendapat predikat seabgai wanita tercantik kedua di dunia yang melebihi usia 40 tahun di sebuah televisi Jepang.

 

Liu Xiaoqing

 

Wanita cantik kelahiran 30 Oktober 1950 di Fulling Distrik di Chongqing, China ini adalah artis yang sempat merajai layar lebar pada 1980-an.

 

Michelle Yim - 58 Tahun (Hong Kong)

Sejak foto-fotonya beredar di media online, nenek 58 tahun ini ramai diperbincangkan di media massa. Dalam foto itu Michelle terlihat masih muda, padahal usianya sudah memasuki kepala 5.


 

Michelle Yim

 

Michelle mengaku hidup sehat sejak muda menjadi rahasia awet mudanya. Setiap hari Michelle makan dengan menu tetap seperti tahu, sayur-sayuran hijau segar dan ikan.

 

Tak hanya tubuhnya yang terlihat langsing, Kulit wajah Michelle juga terlihat sangat sehat, tak nampak adanya kerutan yang muncul seperti pada wanita seumurannya.

 

Elle Machperson - 51 Tahun (Australia)

Elle Machperson adalah nenek cantik berusia 51 tahun. Dia tidak pernah melakukan operasi plastik dalam mempercantik penampilannya. Wanita pebisnis ini mengatakan perasaan senang dan sering tersenyum adalah rahasia kecantikannya.

 

Elle Machperson

 

Elle sejak muda rajin menggunakan bodyspa. Ia merasa kulit akan cepat menua karena senantiasa lembab. sedangkan untuk menjaga fisiknya tetap sehat, kencang dan bugar, Ibu 2 orang anak ini menerapkan tidur 8 jam sehari, minum air putih 3 liter sehari dan rajin melakukan olahraga renang, lari dan naik gunung.

 

Candi Law - 50 Tahun (Hong Kong)

Candy Law juga pernah menjadi perbicangan publik. Nenek cantik ini berprofesi sebagai model telah memasuki usia 50 tahun. Menurutnya kecantikan dirinya adalah dengan menjaga pola hidup sehat seperti rajin mengkonsumsi sayuran dan buah.

 

Candi Law

 

Kini Miss Asia tahun 1991 telah memiliki 3 orang anak laki-laki dan menjadi orangtua tunggal sejak 3 tahun lalu.

 

Masako Mizutani - 47 Tahun (Jepang)

Wanita asal Nagoya, Jepang ini berusia 47 tahun, namun tampak masih remaja dengan kulit kencang dan mulus seakan berusia 20 tahun. Wanita berjulukan Japan Lady Enteorior sudah memiliki 2 anak yang sudah besar. Banyak orang mengatakan Masako Mizutani bukan bertambah tua melainkan semakin muda.

 

Masako Mizutani

 

Rahasia kecantikan Masako Mizutani adalah selalu melakukan perawatan kulit selama lima jam dan yang lebih mengejutkan adalah Masako tidak pernah menggunakan make up untuk wajahnya sejak muda. Masako memiliki kecantikan alami dengan hidup sehat dan rajin berolahraga agar tidak tergores dengan penuaan.

 

Kazuko Inoue - 42 Tahun (Jepang)

Jika melihat wajah dan seluruh fisiknya pasti banyak yang terkecoh jika wanita cantik ini adalah nenek-nenek. Kazuko Inoue disebut banyak orang sebagai Nenek Tercantik di Dunia. Lantaran di usianya yang telah memasuki usia 42 tahun masih terlihat awet muda seperti gadis berusia 20_an.

 

Kazuko Inoue

 

Kazuko Inoue pernah memenangkan kontes kecantikan di Jepang untuk katagori wanita diatas 35 tahun. Saat diwawancara oleh sebuah majalah tentang rahasia awet mudanya, Kazuka mengatakan bahwa rahasianya adalah mengucap syukur dengan apa yang dimiliki dan kecantikan dari dalamlah yang perlu di tunjukan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline 

 

Sumber: VIVA.coid|Mahesa83.blogspot.com