Politeknik Caltex Riau Terima Hibah Rp 50 Miliar

PCR.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Yayasan Politeknik Chevron Riau (YPCR) Robinar Djajadisastra‎ menerima hibah sebesar Rp 50 Miliar dalam bentuk aset yang diserahkan langsung oleh Pusat Pengelolan Barang Milik Negara (PPBMN) Kementerian Energi Sumber Daya Mineral.

 

‎"Yayasan sanggup dan siap menerima dan mengelola hibah tersebut dalam rangka peningkatan kualitas dan kuantitas ‎mahasiswa Politeknik Caltex Riau (PCR)," ucapnya, Kamis, 25 Agustus 2016.


 

Robinar menyebutkan aset yang jumlahnya yang tidak sedikit itu diantaranya ruangan belajar dan beberapa bangunan lainnya. "Aset itu berupa lima unit gedung, sejumlah peralatan dan komputer," urainya.

 

Lima gedung tersebut, kata Robinar, adalah kampus utama, masjid, rumah tamu, pusat kegiatan mahasiswa, dan lahan parkir kendaraan roda dua dan empat.

 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, dalam acara penyerahan hibah itu turut hadir mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, Kepala PPBMN Zainal Arifin dan Ketua Umum Pengurus YPCR, Robinar Djajadisastra menjadi saksi penandatanganan yang dilakukan di ruangan serba guna milik PCR.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline