Rayakan Kemerdekaan Indonesia, Ini Kado Google untuk Indonesia

LOGO-HUT-RI.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Esok, 17 Agustus 2016, Bangsa Indonesia akan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 tahun.

 

Berbagai cara dan perayaan dilakukan untuk menyambut HUT RI. Namun ternyata, tidak hanya Warga Indonesia saja yang turut merayakannya. Sebagai perusahaan yang layanannya hadir di Indonesia, Google juga menyambut kemerdekaan Indonesia.

 

Melalui akun Twitternya, melansir dari VIVA.co.id, Google Indonesia mempersembahkan kado untuk Indonesia, berupa pembaruan layanan Google Street View untuk area baru bawah laut Indonesia.


Baca Juga: Rayakan HUT RI, Pelindo I dan PTPN V Jual Sembako Murah

 

Google Street View, yang merupakan fitur Google Maps yang menyediakan pemandangan area 360 derajat menambahkan 11 pemetaan area bawah laut.

 

Sebelas area baru tersebut, yakni Timor II Taman Nasional Bunaken, Leukan III A Taman Nasional Bunaken, Fukui Taman Nasional Bunaken, Alung Banua Taman Nasional Bunaken, Panggulingan Pulau Manado Tua Taman Nasional Bunaken, Kepulauan Bangka, Mola-mola Teluk Kristal Nusa Penida, area anak sungai Nudi Manado, rongsokan kapal Liberty di Tulamben Bali, Batu Rufus Raja Ampat, dan rongsokan kapal Indonur di Pulau Karimunjawa Jawa Tengah.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline