Gara-gara Katering Tak Kunjung Tiba Pasangan Ini Gagal Menikah

Gagal-NIkah.jpg
(SIAKAPKELI.MY)

RIAU ONLINE - Setiap pasangan pasti akan menanti-nantikan hari saat mereka disatukan dalam pernikahan. Namun, apa jadinya jika acara pernikahan justru gagal total hanya karena masalah katering?

 

Peristiwa itu menyedihkan itu menimpa sepasang calon pengantin asal Jiran, Malaysia. Dilansir dari Siakapkeli.my, acara pernikahan terpaksa dibatalkan lantaran pihak katering yang bertugas menyediakan makanan tidak kunjung tiba pada hari yang ditetapkan.

 

Menurut seorang netizen yang tak menyebutkan namanya mengirimkan sekelumit peristiwa menimpa yang temannya, yakni pasangan Ain dan Nizam kepada Siakapkeli.my, Ain dan Nizam telah menghilang tanpa kabar.

Baca Juga: Kejam, Walikota Ini Usir Ribuan Umat Muslim Seluruh Kota


 

Tak hanya gagal melangsungkan pernikahan, pasangan itu juga mengalami kerugian dari ongkos katering yang tak sedikit, sebab pasangan itu memesan hampir keseluruhan paket pernikahan kepada katering. Belum lagi, mereka harus menanggung malu akibat ejekan dari tetangga sekitanya.

 

Saat Ain mengkonfirmasi terkait keterlambatan tersebut, pihak manajer katering sudah tak bisa dihubungi lagi. Akhirnya, uang sebanyak RM 10.000 yang sudah diberikan ke pihak katering hilang begitu saja, belum termasuk kerugian lainnya.

Klik Juga: Di Kalangan Teman Kampus, Jessica Dikenal Kerap 'Berulah'

 

Sebenarnya sehari sebelum acara pernikahan, tak ada yang mencurigakan dan pihak katering masih bisa dihubungi.
Untuk peristiwa menyedihkan dan kerugian yang menimpa, pasangan tersebut akan melaporkan pihak katering ke polisi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline