Penyanyi Mike Mohede Meninggal Dunia Usai Serangan Jantung

Mike-Mohede.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINEPenyanyi Indonesia jebolan Indonesia Idol 2, Mike Mohede meninggal dunia, Minggu, 31 Juli 2016. Informasi diperoleh, Mike menghembuskan nafas terakhir, akibat serangan jantung. 

 

Ucapan duka cita mengalir terus di laman media sosial dan menjadi trending topic di Twitter hingga Minggu malam, pukul 20.00 WIB. Penyanyi muda berbakat, Kunto Aji, menuliskan di akun Twitter-nya ucapan belasungkawa tersebut. 

 

"Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike mohede. Minta doanya ya teman teman," tulis Kunto Aji di akun Twitter pribadinya.

 


"#RIP Mike Mohede.. Merinding, sedih dan kaget banget," tulis Gerald Situmorang dari Barasuara. "Rest In Love Mike Mohede," tulis akun Trio Lestari. "Selamat jalan Mike Mohede. Suara emasmu tetap melekat di hatiku," ucap Addie MS.

 

Baca Juga: Demi Tuhan, Mbak, Saya bukan Bandar, Tolong saya, Mbak

 

Mike Mohede pertama kali meluncurkan album di tahun 2005. Penyanyi jebolan ajang pencari bakat yang lahir pada 7 November 1983 ini juga sempat berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama Indonesia seperti Badai eks Kerispatih, Saykoji dan Maria Shandi lewat sebuah album rohani bertajuk Kemenanganku.

 

Pada 12 Juni 2015 lalu, Mike Mohede meluncurkan album kedua. Salah satu singlenya, "Sahabat Jadi Cinta", sukses mengantarkannya ke sejumlah tangga musik di Radio Tanah Air.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline