Anda Alumni FISIP Unri? Sabtu Ini IKA FISIP Gelar Halal bi Halal

Rapat-Persiapan-Halal-bi-Halal-IKA-FISIP-Unri.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mengusung tema Silaturahmi dan Bernostalgia, Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IKA FISIP) Universitas Riau (Unri) mengundang seluruh angkatan dan jurusan untuk hadir dalam acara halal bi halal.

 

Halal bi Halal ini, akan digelar Sabtu, 30 Juli 2016, di Hotel Pangeran Pekanbaru, mulai pukul 10.00 WIB.

 

“Kita semua masih berada di bulan syawal, semangat untuk saling mempererat silatulrahmi menjadi dasar kami untuk menggelar kegiatan ini. Kami berharap seluruh keluarga besar IKA FISIP dapat hadir meluangkan waktunya," kata Ketua Pelaksana Kegiatan Bintjar P Hutabarat, Kamis, 28 Juli 2016, dalam rilisnya yang diterima RIAUONLINE.CO.ID

 

Baca Juga: Tanpa Malu, Pelajar Ini Bermesraan Siang Bolong di Areal Kampus Unri

 

Bintjar mengatakan, halal bi halal akhir pekan ini juga momentum tepat untuk hadir bagi para alumni yang tua maupun muda. "kita berjumpa dan mempererat hubungan keluarga besar. Kami juga menyundang seluruh jajaran pimpinan fakultas, rektor dan jajaran," ujarnya.


 

Momen ini, tuturnya, kali pertama diselenggarakan lintas jurusan dan angkatan. “Selain mempererat tali silaturahmi dan solidaritas juga meningkatkan eksistensi para alumni diberbagai bidang sebagai aktualisasi Tri Dharma Perguruan Tinggi," jelasnya. 

 

Pada kesempatan sama, kata Ketua Umum IKA FISIP Unri, Yan Pranajaya menuturkan, selain halal bi halal, juga dilaksanakan pengukuhan pengurus Komisariat IKA FISIP Unri Kabupaten Rohul.

 

“Dengan dikukuhkannya Komisariat IKA FISIP Kabupaten Rohul, bisa juga mendorong pembentukkan pengurus IKA FISIP di
kabupaten lainnya," ujarnya. 

 

Klik Juga: Putra Pekanbaru Lulusan SMA Ciptakan Media Sosial Siap Mendunia

 

Sehingga, kata Kepala Bappeda Kabupaten Siak ini, semangat IKA FISIP Unri terus ditularkan, berbagai program positif dan pengembangan gagasan demi kemajuan daerah dapat terus kita kembangkan bersama-sama.

 

Sementara itu, Ketua Harian IKA FISIP Unri, Rudi S Umar, menuturkan, halal bi halal semangatnya adalah kebersamaan, dan
acara bersama, pengurus berharap peserta juga bisa memberikan kontribusi demi kelancaran pelaksanaan kegiatan.


“Mengenai kontribusi dapat menghadiri secretariat Jalan Diponegoro atau sekretaris IKA FISIP di nomor 081371056499,” kata Rudi penuh semangat.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline