Catat, Ini Jadwal Open House Gubernur Riau dan Wako Pekanbaru

Pelepasan-Pawai-Takbir-Keliling.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bagi warga Pekanbaru dan Riau, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman serta Wali Kota Pekanbaru Firdaus, menggelar open house. 

 

Namun, open house yang intinya menjalin silaturahmi antara pemimpin dengan warga ini tak bisa berlangsung panjang. Untuk Gubernur Riau, Asryadjuliandi Rachman, akan membuka pintu rumah dinasnya di Jalan Diponegoro, selama dua setengah hari.

 

"Iya, untuk tahun ini open house akan digelar selama dua setengah hari," kata Andi Rachman, panggilan akrab Arsyadjuliandi Rachman, Selasa, 5 Juli 2016 malam, usai melepas pawai takbir keliling di Jalan Gajah Mada. 


 

Andi, kepada media akan melaksanakan acara tidak lebih dari tiga hari. Maksud dua setengah hari itu, tuturnya, adalah Idul Fitri akan dilaksanakan hari ini, Rabu, 6 Juli 2016, dilanjutkan esok hari, Kamis dan lusa, Jumat, 7-8 Juli. Namun di tanggal 8 Juli berakhir tepat tengah hari, jelang Salat Jumat. 

 

Baca Juga: Jakarta Pawai Takbir Keliling Dilarang, di Pekanbaru Justru Dilepas Gubernur Riau

 

Sedangkan, Wali Kota Pekanbaru Firdaus mengatakan, open house tidak selama digelar Gubernur Andi Rachman, hanya beberapa hari saja. Tidak lupa kedua pemimpin itu mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1437 H bagi masyarakat Riau khususnya Pekanbaru.

 

"Open House kami tidak selama Pak Andi Rachman, hanya dua hari saja. Mulai 6-7 Juli 2016," tuturnya.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline