Mobil Plat Merah Ini Parkir Seenaknya di Bandara SSK II

Mobil-Dinas-di-Parkir-Orang-Cacat.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ada-ada saja ulah sopir dan pemilik kendaraan sedan berplat merah BM 1702 TP saat parkir sembarangan di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Pekanbaru. Kejadian ini terjadi Rabu, 15 Juni 2016 silam. 

 

Mobil dinas tersebut di parkir secara sembarangan di zona hijau. Padahal zona hijau itu sudah ada peruntukkannya. Apalagi, secara jelas terlihat gambar gambar kursi roda dengan cat putih di dalam zona tersebut. 

 

"Pagi ini jam 10.00, tanggal 15 Juni 2016, di parkiran bandara Sultan Syarif Kasim 2 Pekanbaru, saya melihat sebuah mobil plat merah memarkirkan kendaraannya di zona hijau. Itu adalah tempat parkir khusus yang di peruntukan bagi orng2 (maaf) cacat, atau yang berkebutuhan khusus, atau yang memakai kursi roda," tulis pemilik akun Facebook Angger Satria Pamadi, Jumat, 17 Juni 2016. 

 


Baca Juga: Gara-gara Gadaikan Mobil Dinas, KPU Riau Pecat Komisioner KPU Rohul

 

Angger kemudian menuliskan, berhubung sekarang bulan Ramadan, ia tidak ingin puasanya sumbing karena hal ini. Maka, Angger harus berprasangka baik.

 

"Jadi... perkiraan saya adalah mungkin yang mengemudikan mobil tersebut orang cacat, kakinya buntung, sehingga membutuhkan kursi roda. Atau, mungkin dia buta, sehingga dia tidak melihat," tulis Angger. 

 

"Mari kita doakan semoga pengendara mobil ini diberi kemudahan dalam menjalani hidupnya, dan juga cepat di beri kesembuhan," tutupnya. 



Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline