Semua Pembalap MotoGP Senang Rossi dan Marquez Berdamai

rossi-marquez.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Bukan hanya para fans MotoGP saja merasa senang menyambut perdamaian antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Tetapi juga turut dirasakan para pembalap MotoGP.


Pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci mengungkapkan semua pembalap motoGP sangat senang meilhat Valentino Rossi dan Marc Marquez berdamai.

 

"Perselisihan keduanya tidak baik di mata publik," ucapnya sebagaimana dilansir dari laman Liputan6.com.

 

Hubungan Rossi dan Marquez mencair usai MotoGP Catalunya akhir pekan lalu. Usai meraih kemenangan, Rossi secara mengejutkan menghampiri Marquez. Keduanya lalu bersalaman dan disambut tepuk tangan meriah.


 

“Semua rider di MotoGP ingin Rossi dan Marquez berbaikan. Alasan mereka berselisih begitu buruk dan juga mengingat semua cemoohan yang diterima Marquez dan Lorenzo di seri Mugello. Kita semua harus ingat bahwa MotoGP sangat berbahaya,” kata Petrucci seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

 

Petrucci berharap, fans bisa belajar menghormati rider yang tidak mereka idolai. “Seperti yang dikatakan Rossi, terus-terusan berselisih tidak baik, dan semua ketegangan yang ada tidak bagus dilihat publik. Saya orang Italia dan di Italia memang begitu banyak kehebohan."

 

"Tapi, saya ingin kehebohan itu hanya untuk mendukung para rider Italia, bukan untuk menyerang rider lain. Orang-orang Spanyol mencintai rider mereka, tapi mereka juga menghormati rider Italia dan ini menyenangkan,” Petrucci mengakhiri.