Tim Ronaldo Berisiko Jadi Target Teror Saat Piala Eropa 2016

cristiano-ronaldo-1.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE - Pihak keamanan Perancis menyebut tim nasional Portugal sebagai salah satu tim yang berisiko tinggi berpotensi teror saat bertanding di Piala Eropa 2016. Menurut pelatih, Fernando Santos, hal ini dikarenakan Kehadiran Cristiano Ronaldo.

 

"Seperti yang diketahui semua orang, Portugal dipertimbangkan sebagai salah satu tim berisiko tinggi karena kehadiran Cristiano Ronaldo. Tapi kami telah menyiapkan diri untuk hal ini," kata Santos, seperti dikutip dari CNN Indonesia, Minggu, 5 Juni 2016.

 

Santos mengatakan ini akan menjadi tanggung jawab pihak keamanan Perancis. Para penggemar Portugal harus mengerti bahwa pada beberapa momen, tim nasional Portugal tak akan bisa melepas para pemainnya.


 

Ronaldo merupakan pemain paling terkenal di dunia yang telah memenangkan Ballond d'Or dan memecahkan rekor di berbagai kompetisi. Ronaldo juga menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia mengalahkan Lionel Messi, bintang Barcelona.

 

Pada Piala Eropa, Protugal akan bergabung dengan Islandia, Austria dan Hungaria di Grup F.

 

Pasca serangan ISIS di Paris pada November lalu yang menewaskan 130 orang, masalah keamanan menjadi sorotan di Piala Eropa 2016.

 

Bahkan, Amerika Serikat telah mewanti-wanti warganya yang ingin menyaksikan dan datang langsung ke turnamen itu bahwa Piala Eropa 2016 'berpotensi target bagi para teroris'.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline