Lihat, Aligator Raksasa Jalan Santai di Lapangan

Aligator-3.jpg
(YOUTUBE)

 

RIAU ONLINE - Seekor Aligator berkeliaran di lapangan lapangan golf, Buffalo Creek Golf Course di Kota Palmetto, Florida, Amerika Serikat.

 

Charles Helms yang menikmati sore dengan bermain golf bersama seorang temannya merekam saat aligator raksasa itu berjalan santai dan memposting video tersebut di halaman Facebook.

 

Helms mengatakan itu adalah reptil yang sangat besar, awalnya bahkan ia berpikir itu tidak nyata. "Saya tertegun dan terdiam," kata Helms seperti dilaporkan ABC Action News, Selasa (31/5/2106).

 

"Hewan itu hanya berbaring, beristirahat, lalu ia bangun dan bergerak menuju danau besar (yang berada di lapangan golf),” ujarnya.


 

Aligator

 

Helms memperkirakan ukuran aligator raksasa itu mencapai 15 kaki atau 4,5 meter.

 

Aligtor 2

 

Warga setempat, Sarota, mengaku tidak pernah melihat reptil raksasa itu. Namun menurut karyawan lapangan golf, Wendy Schofield, Ini bukanlah pertama kalinya aligator itu muncul di lapangan.

 

Aligator 3

 

"Dia tidak mengganggu siapa pun dan orang-orang tidak mengganggu dirinya. Reptil raksasa itu sudah sangat lama di sini. Diperkirakan panjangnya mencapai 15 hingga 16 kaki (4,5 hingga 4,8 meter)," ungkap Wendy, dikutip dari The Guardian, Selasa (31/5/2016).

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline