Kebakaran di Jalan Teratai, Isi Rumah Ketua RW Hangus

 

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebuah kebakaran terjadi di Jalan Teratai Gang Sepakat, RT 04/RW 02, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Sukajadi pukul 13.00 WIB dan menghanguskan rumah dari ketua RW setempat, Azwir Zulkarnain. Diduga, kebakaran disebabkan hubungan arus pendek listrik dari rumah Azwir.

 

Menurut Ketua RT 04, Edi Chandra, kejadian berawal saat listrik padam sejak 08.00 WIB sampai 13.00 WIB. Saat listrik kembali hidup, muncul api dan kepulan asap.

 

"Awalnya ini lampu mati dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB. Kemudian hidup beberapa saat dan baru muncul asap dan api. Itupun taunya dari orang lewat di gang ini. Ini api mungkin arus pendek. Kita tidak tahu dari mana,"ujarnya.


 

Saat kejadian, Edi mengatakan anak Azwir, Noval tengah tidur di kamarnya. Namun, Noval berhasil diselamatkan dan tidak ada korban jiwa dari kebakaran ini.

 

Sementara Azwir sedang bertugas di luar Kota, sedangkan istrinya, Emi, tengah menghadiri acara di Kecamatan.

 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, tiga unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan untuk memadamkan api. Beruntung, api dapat dipadamkan dan hanya menyisakan asap yang masih menyelimuti ruang tengah rumah Azwir.

 

Hingga kini, belum diketahui kerugian yang dialami keluarga Azwir akibat kebakaran ini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline