Andi Rachman Bakal Jadi Gubernur Defenitif Pekan Depan

plt-tjahjo.jpg
(Humas)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelaksana Tugas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mendapat isyarat dari Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo bahwa ia akan dilantik sebagai Gubernur Riau defenitif dalam bulan Mei 2016 ini.

 

 

Kabar ini disampaikan ketika Plt gubernur yang arab disapa Andi Rachman ini bertemu dengan Menteri Tjahjo  dalam acara Munas Luar Biasa Golkar yang digelar di Denpasar, Bali. Meski belum ada kepastian suratnya, namun dari perbincangannya, diketahui ia akan dilantik pada tanggal 23 Mei 2016 pekan depan. (KLIK: Harga Gula Tembus Rp16 Ribu Perkilogram, Ini Sebabnya)

 


 

"Secara resmi belum ada kepastian. Tunggu saja. Tetapi waktu penutupan Munas kemarin, beliau salam sama saya dan menyebutkan tanggal itu akan dilantik. Tapi pastinya tunggu Presiden Pulang dari Rusia," ungkap Andi Rachman, Rabu (18/5/2016).

 

 

Kabarnya, Presiden bersama rombongan akan terbang menuju Sochi, Rusia, dan akan kembali sampai di tanah air pada Sabtu (21/5/2016) mendatang. Kunjungan presiden ke Rusia adalah untuk menemui Presiden Rusia, Vladimir Putin membicarakan kerjasama hubungan dua negara atau bilateral. (BACA: Pemerintah Gesa Pembangunan Jalur Kereta Api di Dumai)

 

 

Namun sejauh ini, Andi memilih tenang sembari menunggu keputusan resminya. Bahkan, sampai saat ini ia belum tahu siapa saja yang akan diundang dalam pelantikannya nanti. "Yang ngundang kan istana, saya tidak tahu siapa saja yang diundang. Kita tunggu dari sana," katanya singkat