Kado Istimewa di Hari Jadi Bank Riau Kepri

Pukul-Kompang.jpg
(HUMAS BANK RIAUKEPRI untuk RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU Usai sudah acara Penarikan Undian Tabungan Simpeda BPD SI, pemenang Grand Prize Rp 500 juta jatuh ke tangan nasabah Bank Kaltim. Untuk nasabah Bank Riaukepri, beruntung mendapatkan hadiah pertama Rp 100 juta. Malam penarikan yang dilakukan di SKA Convention and Exhibiton Center, Pekanbaru Riau dihadiri oleh lebih dari 2.000 undangan.

 

Saat dibuka Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) telah memilih Riau dan Bank Riaukepri sebagai penyelenggara acara tersebut. Andi9 Rachman berharap para tamu BPD dari Seluruh Indonesiamerasa nyaman dan berkenan selama di Riau.

 

Berbagai kalangan hadir di acara Penarikan Undian Tabungan Simpeda BPD SI, antara lain, Gubernur Kepulauan Riau diwakili Asisten II Setdaprov Syamsul Bahrum PhD, Bupati dan Walikota dari Provinsi Riau dan Kepulauan Riau, Forkopimda Riau dan Kepulauan Riau, Pengurus BPD Seluruh Indonesia (Direktur Utama, Komisaris Utama dan Direktur Pemasaran), pemuka masyarakat, akademisi, nasabah prima dan lain sebagainya. Para undangan terlihat menikmati makanan ciri khas melayu dan pertunjungan kesenian yang disuguhkan.

Kecerian dan kemeriahan acara semakin terlihat saat Rossa dan Sammy Simorangkir, artis ibukota hadir membawakan beberapa lagu telah dikenal masyarakat, hadirin ikut bernyanyi bersama dengan Rossa dan Sammy.

 

Selama kegiatan Penarikan Undian Tabungan Simpeda BPD SI, beberapa rangkaian acara juga dilakukan, antara lain gala dinner, seminar nasional, rapat koordinasi antar Direktur Utama BPD SI dan Soft Launching “BPD One”.

 

Pada Gala Dinner di Balai Serindit, Jumat malam, 1 April 2016, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Muliawan Hadad, hadir dan menjadi tamu istimewa. Ia memberikan sambutan dihadapan 26 BPD yang hadir. Hadir juga dalam Gala Dinner tersebut Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Jon Erizal.

 

Dalam acara Seminar Nasional dibuka Arsyadjuliandi Rachman, menghadirkan Keynote Speaker Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo diwakili Dirjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Reydonnyzar Moenek, sedangkan dalam diskusi panel hadir sebagai pemberi materi Dirjen Bina Keuangan Daerah Kementrian Dalam Negeri Reydonnyzar Moenek, Direktur Evaluasi Pengelolaan dan Informasi Keuangan Daerah Ria Sartika Azahari dan Deputi Komisioner Pengawas Perbankan IV OJK Heru Kristiana dengan moderator Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari.

 

Soft Launching “BPD One” sempat dilakukan di acara seminar nasional tersebut, ini merupakan inisiatif OJK dalam tindak lanjut tranformasi BPD.

 

Sebagai pilot project akan diikuti 14 BPD, telah siap dan dilanjutkan 12 BPD untuk tahap. Ini akan rampung pada 31 Mei 2016. BPD One sendiri merupakan program menggabungkan 26 BPD, sehingga menjadi satu kekuatan, kedepannya produk diterbitkan satu BPD akan sama dengan yang lain.

 

Untuk tahapan awal, dengan satu kesatuan sistem operasional seluruh BPD SI untuk pelayanan setor tunai, tarik tunai dan pembayaran akan menjadi transaksi satu bank. Kedepannya seluruh BPD akan memiliki satu sistem menggunakan teknologi informasi yang dinamakan BPD Net, dimana saat ini setiap BPD memiliki vendor yang berbed-beda.

 

“Ditunjuknya kami sebagai penyelenggaran even nasional inii menjadi kado istimewa karena bertepatan dengan HUT ke-50 Bank Riau Kepri” ungkap Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari.

 

Irvandi mengucapkan berterimakasih tak terhngga atas dukungan semua pihak terutama Plt. Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachaman, Gubernur Kepulauan Riau H.M Sani sehingga seluruh rangkaian acara sukses dilaksanakan. Sampai jumpa di Gelaran Penarikan Undian Tabungan Simpeda berikutnya di Jawa Timur… (***)

 

 

Foto Bersama Perwakilan BPD Se-Indonesia


 PARA tamu undangan perwakilan Bank Daerah se-Indonesia berfoto bersama usai Seminar Nasional Strategi BPD Dalam Menghadapi Implementasi Peraturan. Keuangan 235 Tahun 2015.

 

Perwakilan BPD Seluruh Indonesia

PELAKSANA TUGAS Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman dan Asisten II Provinsi Kepri, Syamsul Bahrum beserta Reydonyzar Moenek, Ria Sartika Azhari, Heru Kristiana, Kresno Sediarsih, Wimboh Santoso dan Dirut BRK, Irvandi Gustari, berfoto bersama dengan Komut BPD Seluruh Indonesia usai acara pembukaan seminar nasional.

 

Kata Sambutan Plt Gubernur Riau

 PELAKSANA Tugas Gubri, Arsyadjuliandi Rachman, menyampaikan kata sambutan pada acara Gala Dinner dengan seluruh Dirut dan Komut BPD seluruh Indonesia di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau.

 

Gala Dinner Simpeda BRK

 DEWAN Komisioner OJK, Muliaman Hadad, menyampaikan pidato kepada Dirut dan Komut BPD seluruh Indonesia pada acara Gala Dinner di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau.

 

Jon Erizal, Wakil Ketua Komisi XI DPR RI

WAKIL Ketua Komisi XI DPR RI, Jon Erizal, turut meyampaikan kata sambutan pada acara Gala Dinner dengan seluruh Dirut dan Komut BPD seluruh Indonesia di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau.

 

 Potong Tumpeng

 PERAYAAN HUT ke-50 BRK pada acara Gala Dinner di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, ditandai dengan pemotongan nasi kuning oleh Komut BRK, HR Mambang Mit, bersama Dirut BRK Irvandi Gustari, disaksikan Plt Gubri Arsyadjuliandi Rahman, Dewan Komisioner OJK, Muliaman Hadad dan Kepala BI Provinsi Riau Ismet Inono.

 

Seminar Nasional

DIRUT BPD seluruh Indonesia antusias mengikuti Seminar Nasional berjudul Strategi BPD Dalam Menghadapi Implementasi PMK 235 Tahun 2015.

  

Malam Puncak

DARI kiri ke kanan, Ketua Komisi D DPR Provinsi Riau, Erizal Muluk, Komut BRK HR Mambang Mit, Asisten II Provinsi Kepri, Syamsul Bahrum, Plt Gubri Arsyadjuliandi Rahman, Ketua Umum Asbanda, Kresno Sediarsih, dan Dirut BRK Irvandi Gustari, menghadiri Malam puncak Penarikan Undian Simpeda Nasional Periode II 2016 di Gedung SKA Coex.

  Suasana Gala Dinner

SUASANA jamuan Gala Dinner Dirut dan Komut BPD seluruh Indonesia di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau.

 

Wabup Bengkalis dan Sekda

WAKIL Bupati Bengkalis, Muhammad ST MP, seluruh Sekda Provinsi Riau dan Kepulauan Riau turut hadir dalam acara Penarikan Undian Simpeda Nasional Periode II 2016 di Gedung SKA Coex.

 

 Penyerahan Hadian Kedua

 GUBERNUR Kepulauan Riau diwakili Asisten II Provinsi Kepri Syamsul Bahrum, menyerahkan hadiah ke-II kepada Direktur Utama Bank Sulselbar, HA Muhammad Rahmat, disaksikan Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman dan Direktur Utama Bank Riaukepri, Irvandi Gustari.

 

Penyerahan Hadiah I dan II

PEMENANG Hadiah Pertama dan Kedua Undian Tabungan Simpeda diwakilkan oleh Direktur Utama masing-masing BPD berfoto bersama dengan Plt Gubernur Riau, Bupati Indragiri Hilir, M Wardan dan Wakil Bupati Bengkalis Muhammad ST MP.

 

Rossa Hibur Undangan

MALAM Penarikan Undian Simpeda Nasional Periode II 2016 di Gedung SKA Coex dimeriahkan oleh artis Ibukota Rossa.

  Tari Kreasi

TARI kreasi ditampilkan menambah kemeriahan malam penarikan undian Tabungan Simpeda BPD SI Periode II XXVI-2016 di SKA Convention Exhibition Centre Pekanbaru, Riau.

 

Plt Gubri Tekan Tombol Undian

PLT Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menekan tombol alat pengundian Tabungan Simpeda Periode II XXVI-2016 untuk pemenang Grand Prizesebesar Rp 500 juta.

 

Foto Bersama BPD Indonesia

PLT Gubri Arsyadjuliandi Rahman dan Asisten II Provinsi Kepri, Syamsul Bahrum, berserta Reydonyzar Moenek, Ria Sartika Azhari, Heru Kristiana, Kresno Sediarsih, Wimboh Santoso dan Dirut BRK DR. Irvandi Gustari berfoto bersama dengan Direktur Pemasaran BPD Seluruh Indonesia usai acara pembukaan seminar nasional.