Perjalanan Valentino Rossi di Dunia Balap Difilmkan

Valentino-Rossi_The-Doctor.jpg
(INTERNET)


RIAU ONLINE
 - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi pada awal musim 2016 saat belum melakukan tanda tangan perpanjangan kontraknya, sempat diramalkan akan mengalami keterpurukan di MotoGP.

 

Namun kenyataannya, Rossi mendapat perpanjangan kontrak hingga dua tahun. Pecinta MotoGP akan tetap menyaksikan The Doctor mengaspal hingga 2018 mendatang.

 


Dilansir dari Okezone, perpanjangan karir Rossi membuat salah satu sponsor memutuskan untuk mengabadikannya dalam sebuah film. Awal film menceritakan perkenalan Rossi dengan dunia balap. Sang ayah adalah sosok yang berjasa mempertemukan VR46 pada dunia balap.

 

Seri pertama film tersebut ditayangkan melalui Youtube. Dalam film itu juga muncul beberapa tokoh MotoGP, salah satunya Lin Jarvis. Bos Yamaha yang memuji penampilan Rossi sejak awal mengaspal di arena MotoGP.

 

Mantan pembalap Honda itu digambarkan sebagai pembalap nyentrik yang terkenal dengan selebrasinya saat menjadi pemenang. Bukan hanya Lin Jarvis, film itu juga menghadirkan mantan pembalap Yamaha, Collin Edward yang mengomentari kehebatan Rossi.