Jika Ditunjuk, Plt Sekda Siap Dampingi Andi Rachman

Plt-Gubernur-TNI.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ZUHDY)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Plt Sekdaprov Riau, M Yafiz mengaku siap dampingi Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman jika dirinya diminta untuk menjadi wakil Gubernur Riau hingga periodenya selesai pada tahun 2018 mendatang.

 

"Saya siap menjalankan amanah jika ditunjuk dan diminta sebagai wakil gubernur Riau," kata Yafiz singkat sambil tersenyum usai mengikuti apel peringatan Hardiknas, Senin (2/5/2016).

 

Namun Yafiz tak mau sesumbar karena hingga kini belum ada pembicaraan sama sekali dari Arsyadjuliandi Rachman atau yang akrab disapa Andi Rachman ikhwal jabatan orang nomor dua di Riau tersebut. "Kita tak mau bicara banyak. Tunggu ditunjuk dulu biar jelas," imbuhnya.


 

Menurut Yafiz, Andi Rachman punya cukup waktu untuk membicarakan dan menunjuk siapa yang berhak untuk mendampinginya hingga dua tahun mendatang di sisa akhir jabatannya pada tahun 2018.

 

Selain itu Andi Rachman merupakan Ketua DPD Riau Partai Golkar yang notabene merupakan jabatan penting dalam menunjuk pendamping Gubernur Riau sebagai partai pemenang Pilkada lalu.

 

"Kita tunggu saja, karena ada waktu lima belas hari setelah beliau dilantik," tandasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline