Bayi Dibakar Hidup-hidup Akibat Perseteruan 2 Keluarga

Bayi-Tewas.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE - Seorang bayi berusia 15 bulan dilaporkan tewas dibakar hidup-hidup. Penyebabnya diyakini karena aksi balas dendam dari sebuah keluarga yang selama ini berseteru dengan keluarga bayi malang itu.

 

Dua pria, Billa dan Hari Singh, diduga memaksa masuk ke dalam rumah orang tua bayi, di Amritsar, India. Saat itu Bayi bernama Harman itu berada di rumah bersama ibunya, Bholi.

 

Tak lama kemudian, Billa dan Hari Singh menyiramkan minyak tanah ke tubuh Harman dan membakarnya di hadapan Bholi. Sementara dua pria itu melarikan diri.

 


Sempat mendapat perawatan di rumah sakit, namun Harman akhirnya meninggal karena 90 persen tubuhnya terkena luka bakar, seperti dilansir dari Independent, Senin (2/5/2016).

 

Harman bersama ibunya Bholi telah tinggal di rumah saudara iparnya selama beberapa pekan terkahir. Bholi dan suaminya berseteru dengan keluarga Sing. Sebuah laporan yang di ajukan oleh paman harman, Satnam Sing diduga Billa dan Hari Sing ingin membalas dendam kepada keluarga Bholi dan suaminya.

 

Dendam tersebut diyakini muncul usai pasangan suami istri itu memberikan informasi kepada polisi yang menyebabkan Gurpreet dan Gopi Singh dengan tuduhan melakukan tindakan pencurian.

 

Juru bicara kepolisian setempat, jagjit Singh mengatakan kasus tersebut tengah dalam penyelidikan dan belum ada pihak yang ditangkap oleh pihak kepolisian.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline