Ahmad Syah: Semoga Almarhum Khairul Anwar Khusnul Khatimah

Khairul-Anwar.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kabar duka meninggalnya Wali Kota Dumai, Khairul Anwar, diperoleh Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) I Provinsi Riau, Ahmad Syah Harrofie, Rabu, 20 April 2016, subuh. 

 

Ahmad mengatakan, berdasarkan informasi ia himpun dari sejumlah sumber, suami Nefi Agustina Khairul ini meninggal dalam usia 53 tahun. Ia berpulang menghadap-Nya di Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru, Rabu dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB. 

 

"Atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Kami sekeluarga mendoakan, semoga Almarhum ditempatkan di tempat sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Berpulang dalam keadaan khusnul khotimah," tulis Ahmad dalam akun Facebook-nya. 

 


Baca Juga: Innalillahi, Mantan Wako Dumai Khairul Anwar Wafat

 

Khairul, tuturnya, dilahirkan di Bengkalis 17 Maret 1963. Ia merupakan Wali Kota Dumai periode 2010-2015 yang dilantik 12 Agustus 2010. 

 

Wako Dumai, Khairul Anwar

 

"Mari kita do'akan, semoga segala silap dan salahnya diampuni dan segala amal baiknya diterima Allah SWT. Kemudian, keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah menerima cobaan ini," ujarnya lagi. 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline