Menteri Ini Dodos Sawit dan Beri Pakan Ikan

Menteri-Yasonna-Laoly.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Hamonangan Laoly, menyempatkan diri mendodos buah kelapa sawit dan memberi pakan ikan patin.



Ini terlihat saat Yasonna usai menyaksikan peresmian Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Terbuka Klas III Rumbai dan pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) se-Provinsi Riau, di Jalan Permasyarakatan No 1 Rumbai Pekanbaru, Jumat, 15 April 2016.



Dengan gayanya yang khas, Yasonna bergegas memasang sarung tangan serta mengambil tongkat dodosnya. Alat dodos itu berada di bawah pohon kelapa sawit milik warga binaan Lapas Terbuka, tak jauh dari lokasi peresmian 

 

Klik Juga: Menteri Yasonna Laoly Resmikan Lapas Narkotika Rumbai

 

Berselang beberapa lama, politisi PDI Perjuangan itu kemudian memasuki kendaraan menuju area tambak ikan berada di bawah lokasi kelapa sawit.


 

Sesampainya di sana, sepatu boat dan topi kerucut terbuat dari bambu dikenakannya. Peluh pun membasahi wajahnya. Tak memperdulikan hal itu, Yasonna segera menyambangi bibit ikan dan memberikan pakan.

 

Menteri Yasonna Laoly Tebar Pakan Ikan

 

Canda tawanya membuat wartawan turut tidak merasakan peluh keringat juga membasahi sekujur tubuh. Menjelang pukul 17.00 WIB, laki-laki berkaca mata itu kemudian bergegas kembali ke kendaraanya.

 

Klik Juga: Walau Kabur ke Singapura, Status WNI La Nyalla Tak Gugur

 

Pasalnya, sudah menanti jadwal padat hari ini, Sabtu, 16 April 2016, harus ia hadiri serta meninjau serah terima lahan rencana pembangunan lapas Bagansiapi-api, hibah dari Bupati Rokan Hilir.

 



Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline