Benarkah Selebrasi Dua Jari Tutup Mulut Lorenzo untuk Rossi?

Lorenzo-Juara.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Selebrasi kemenangan yang dilakukan oleh pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, saat jadi kampiun di MotoGp Seri Qatar, dianggap banyak orang ditujukan untuk rekan setimnya, Valentino Rossi. 

 

Saat selebrasi tersebut, Lorenzo melakukan gaya menutup mulut dengan dua jari. Namun, Rossi sendiri malah membantah, perayaan kemenangan yang dilakukan rekan setimnya sekaligus kompetitior tersebut untuk dirinya. 

 

“Apakah selebrasi Lorenzo ditujukan untuk saya? Saya rasa itu bukan untuk saya. Saya tidak tahu, hanya Tuhan dan Lorenzo yang tahu, tapi saya rasa itu bukan untuk saya,” ungkap Rossi, seperti dikutip dari Marca, Sabtu, 26 Maret 2016. 

 

Baca Juga: Lorenzo Naik Podium Seri Perdana MotoGP


 

Hubungan Rossi dengan Lorenzo semakin memburuk ditengah konflik berujung benturan antara The Doctor dengan Marc Marquez, pebalap Honda, Minggu, 25 Oktober 2016, di Sirkuit Sepang, Malaysia. 

 

Apalagi, dengan insiden tersebut, mengharuskan Rossi memulai balapan di MotoGP Seri Valencia dari grid paling belakang. Dengan awalan seperti itu, peluang Rossi menggapai Juara Dunia MotoGP ke-10, batal. 

 

Banyak orang menilai, gestur menutup mulut dengan dua jari sebagai bentuk sindiran kepada Rossi yang sempat melontarkan pendapat, Lorenzo tak akan punya nyali untuk hijrah ke Ducati Corse tahun depan.

 

Simak berita MotoGp lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline