Ketua RT Keluhkan Minim Warganya Bekerja di Fave Hotel

Fave-Hotel-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE,PEKANBARU - Ketua RT 03/RW 05 di Jalan Pinang, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Muklis Marta, mengeluhkan minimnya skil yang dimiliki warganya.

 

Akibatnya, warga tempatan sedikit diterima bekerja di Fave Hotel, hotel baru yang dibuka di wilayah mereka, Sabtu, 12 Maret 2016.
Muklis berharap, masalah tenaga kerja tempatan ini menjadi prioritas pihak hotel untuk diakomodasi bekerja.

 

“Saya menyadari minimnya kemampuan (warga) yang dibutuhkan menyebabkan pihak hotel enggan memprioritaskan penduduk tempatan bekerja di tempat mereka (Fave Hotel),” kata Muklis saat bincang-bincang dengan RIAUONLINE.CO.ID.

 

Fave Hotel diresmikan Sabtu pagi dengan memiliki 110 kamar dengan perincian tipe standar dan superior.

 


"Kami menawarkan harga promo selama tiga bulan ini. Bagi Anda yang ingin mendapatkan harga promo tersebut, silakan datang langsung ke hotel kami mulai dari sekarang,” kata Ria, seorang resepsionis Fave Hotel.

 

(Baca Juga: Bangunan di Bali Ini Disebut Hotel Istana Hantu

 

Harga kamar standar saat harga promo, tuturnya, dibanderol Rp 345.600. Ssedangkan superior Rp 385.600. Fave Hotel juga dilengkapi ruang pertemuan (meeting) sebanyak tiga ruangan, antara lain Orchid, Sakura dan Lavender. Orchid dan sakura terhubung satu sama lain hingga mampu menampung 200 orang.

 

Peresmian Fave Hotel

DUA orang berpakaian Melayu saat berada di meja resepsionis dengan latar tulisan Fave Hotel, Sabtu, 12 Maret 2016, usai peresmian. Hotel ini beralamat di Jalan Pinang, belakang Toko Martin.

 

“Untuk Ruang Lavender lebih kecil lagi, untuk 30 pack. Fasilitas lainnya bisa Anda nikmati jika menginap di hotel ini antara lain, TV LED, mushala, lime bistro dan bar,” ujar Ria. 

 

Ia juga mengatakan, pemesanan online juga tersedia. Pelanggan bisa dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Traveloka.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline