Bingung Akhir Pekan Kemana? Coba Tonton London Has Fallen dan Kung Fu Panda 3

Film-London-Has-Fallen.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kemana Anda akan berakhir pekan? Jika masih bingung, ajak pasangan Anda dan teman-teman Anda untuk menonton bersama-sama.

 

Pekan ini, dua bioskop terkemuka di Pekanbaru Holiday 88 di Jalan Sultan Syarif Kasim II dan Plaza Citra Jalan Pepaya serta Cineplex 21 di Mall Ciputra Seraya, memutar film yang nyari serupa.

 

Namun, dari film yang diputar tersebut, ada dua film pantas Anda tonton antara lain London Has Fallen, dan Kung Fu Panda 3. London Has Fallen bercerita bagaimana Kota London, Ibukota Inggris, diserang oleh kelompok bersenjata saat pemakaman Perdana Manteri Inggris. Perdana Menteri tewas secara misterius dan pemakamannya dihadiri seluruh pemimpin dunia. Tempat acara yang disebut sebagai tempat paling dilindungi di seluruh dunia itu akhirnya berubah menjadi zona perang tragis.

 

Termasuk menyerang Presiden Amerika Serikat, Benjamin Asher yang diperankan oleh Aaron Eckhart. Namun, upaya tersebut gagal berbuah kematian. Pasalnya, Mike Banning (Gerard Butler) berhasil menyelamatkan nyawa bosnya, seperti dilakukannya dalam film sebelumnya, Olympus Has Fallen.

 

(Baca Juga: Film The Revenant Dominasi Piala Oscar)


London Has Fallen adalah sebuah film aksi laga Amerika Serikat. Film ini merupakan lanjutan dari Olympus Has Fallen. Film ini akan mulai dirilis di bioskop pada tanggal 4 Maret 2016 di Amerika Serikat.


 

Film ini dibintangi Gerard Butler sebagai Agent Mike Banning, Aaron Eckhart sebagai Presiden AS Benjamin Asher, Morgan Freeman sebagai Wakil Presiden AS Allan Trumbull, Angela Bassett sebagai Lynne Jacobs, Ketua Dinas Rahasia AS.

 

Kung Fu Panda 3 

Sedangkan Film animasi Kung Fu Panda 3 merupakan kelanjutan dua film serupa sebelumnya, Kung Fu Panda I dan II. Pada film ketiga ini, menceritakan Po, seorang panda kocak, berhadapan dengan Kai, banteng dari dunia roh yang berambisi menguasai chi master-master di dataran Tiongkok.

 

Cerita film Kung Fu Panda 3 ini bermula ketika Kai berhasil menyerap chi master Oogway saat bertarung di dunia roh. Oogway pun berubah menjadi batu giok berwarna hijau.

 

Di satu sisi, Po mendapatkan titah dari master Shifu untuk membangkitkan chi-nya. Ia pun dituntut master Shifu untuk menjadi guru bagi teman-temannya. Sayang, Po gagal menjadi seorang guru.

 

(Klik Juga: Keseringan Nonton Film Dewasa Dampaknya Seperti Ini)


Saat menemui kegagalan menjadi seorang guru itulah, Po kemudian secara tak sengaja bertemu dengan ayahnya dan mengajak untuk kembali ke perkampungan Panda. Ajakan tersebut kemudian disanggupi Po.

 

Guna menghadapi ilmu dimililiki Kai, Po mau tak mau harus mengajarkan sekumpulan panda untuk menjadi seorag ksatria dan petarung. Lalu bagaimana akhir perjalanan Po ini? silakan saksikan di bioskop kesayangan Anda.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline