Foto Hari Ini, Dari Yao Ming Hingga Ciuman Campbell ke Simon Perez

Yao-Ming-Diwawancarai.jpg
(REUTERS)

RIAU ONLINE - Berbagai kejadian di dunia selama seharian ini terekam apik di tangan-tangan fotografer handal. Foto-foto ini kami sajikan kepada pembaca setia RIAUONLINE.CO.ID

 

Mulai dari mantan pemain bola basket dunia asal China, Yao Ming, yang diwawancarai jurnalis negeri tirai bambu itu. Yao dengan tinggi lebih dari 2 meter, terpaksa harus menundukkan kepalanya kepada dua jurnalis dan satu fotografer yang mewawancarainya. 

 

Selain itu, foto berikutnya, mantan Perdana Menteri Israel, Shimon Perez, mendapat ciuman dari model kelas dunia, Naomi Campbell, saat hari peringatan Perempuan Internasional. 

 

Hari Perempuan Internasional

MODEL Inggris, Naomi Campbell mencium mantan Presiden Israel Shimon Peres setelah Peres memberikan penghargaan dalam rangka peringatan Hari Perempuan Internasional di Jaffa, dekat Tel Aviv, Israel.


 

Selain itu, manusia robot yang cantik buatan produsen teknologi asal Jepang, Toshiba, bernama Chihira Kanae, menjelaskan hasil produk kepada wartawan di Berlin, Jerman. 

 

Boneka Toshiba

 PARA pengunjung mendengarkan penjelasan dari robot manusia 'Chihira Kanae' (tengah) hasil produksi Toshiba dipamerkan di pameran dagang di Berlin, Jerman. Selain bisa memberi penjelasan dan informasi, robot ini bisa menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris, Jerman, Jepang dan China.

 

 

Mandi di Pinggir Jalan

 SEORANG laki-laki mandi di pinggir jalan (trotoar) di kota New Delhi, India.

 

Perempuan India dengan Sampah Plastik

 SEORANG perempuan India membawa botol-botol plastik bekas untuk dijual di lokasi daur ulang di kota Bhubaneswar.