Terjebak Selama Sebulan di Lift Rusak, Wanita ini Ditemukan Tewas.

Ilustrasi-Jenazah.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Seorang wanita ditemukan tewas di dalam lift sebuah komplek aparteman. Diduga ia tewas setelah terjebak di dalam lift rusak selama lebih dari 30 hari.

 

Menurut NetEase, seperti dilansir dari Shanghaiist, Insiden tersebut terjadi di Kota Xian, Provinsi Shaanxi, China. Dilaporkan bahwa polisi menemukan mayat perempuan di dalam lift pada 1 Maret lalu dan kemudian segera menyelidiki penyebab kematian wanita tersebut.

 

Seorang warga setempat, Wang, mengatakan bahwa apartemen tersebut memiliki dua lift yang dapat digunakan oleh penguni apartemen itu. Menurutnya salah satu dari lift tersebut mengalami kerusakan sejak akhir Januari lalu.

(BACA JUGA: Hilang Bertahun-tahun, Pria Pelaut Ini Ditemukan Menjadi Mumi di Kapalnya)

 

Saat pulang bekerja pada Selasa (1/3/2016) lalu, ia melihat ambulan dengan banyak polisi dan paramedis berada diluar gedung. "Pada walnya saya pikir penghuni apartemen yang sudah lansia berada dalam kesulitan. Saya kemudian oleh polisi bahwa telah ditemukan mayat di dalam lift," kata Wang.


 

Setelah mendengar berita itu, meskipun lift tersebut ditutup penghuni apartemen mulai mencari tahu dengan menginap bahkan menyelinap ke dalam lift.

 

"Sungguh mengerikan, kami pikir dia mati karena kelaparan di sana," ujar seorang penghuni, Xiaolin.

(KLIK JUGA: Perempuan Ini Bawa Kepala Anak Asuhnya Kemana-mana)

 

Hingga saat ini, belum dapat diperoleh keterangan mengapa tak ada keluarga dari wanita tersebut yang mencoba mencarinya setelah diketahui ia menghilang selama satu bulan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Shanghaiist