Anda Pecinta Kucing? Kafe Kucing Ini Buka Lowongan Sebagai Cat Nanny

Kucing.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Anda pecinta kucing? Mungkin tawaran pekerjaan dari cafe di inggris ini bisa menjadi alternatif untuk para pecinta kucing.

 

Sebuah cafe di Inggris sedang membutuhkan seseorang yang bersedia merawat hewan menggemaskan yang datang ke cafe itu atau cat nanny.

 

Melalui akun Facebook kakak-adik Ellie dan Sarah Close yang merupakan pemilik dari Cat Cafe Manchester mengumumkan lowongan sebagai cat nanny, seperti dilansir dari CNN Indonesia.

 

Tugas dari Cat Nannya di cafe ini adalah mengurus kucing milik pelanggan yang datang, diantaranya memandikan, memberi makan, dan bermain dengan kucing tersebut.

 


Selain itu, Cat Nannya di cafe ini diperbolehkan membuat sistem permainan yang menyenangkan untuk kucing-kucing itu.

(BACA JUGA: Kukang Dibantai di Pasar Pekanbaru untuk Pesugihan Kaya dan Kejantanan)

 

Agar dapat bekerja secar bergantian Close bersaudara mengatakan akan merekrut beberapa pengurus kucing. Sedangkan bayaran yang ditawarkan sebesar Rp 140 ribu hingga Rp 150 ribu per jam. Cat Cafe Manchester buka selama 12 jam mulai pukul sembilan pagi hingga sembilan malam.

 

Berdasarkan unggahan Close bersaudara di Facebook, banyak yang tertarik dengan lowongan pekerjaan sebagai Cat Nanny. Bahkan, beberapa menyebutkan menjadi cat nanny adalah pekerjaan impian yang sudah diidamkan.

 

"Ini mengagumkan, saya akan segera mengirim lamaran secepatnya," komentar Luci Moomin.

 

"Cat nanny pastilah menjadi pekerjaan terbaik di dunia!" komentar Michelle Flynn.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline