Perindo Riau Dukung Calon Sesuai Visi Misi di Pilkada 2017

Pelantikan-Perindo-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Riau telah merampungkan struktur kepengurusan partai dari struktur provinsi hingga kecamatan.

 

Ketua DPW Perindo Riau, Ahmi Septari mengungkapkan, struktur kepengurusan tersebut sudah sesuai dengan kewajiban partai guna membentuk kepengurusan hingga ke tingkat paling bawah. 

 

"Perindo saat ini sudah memiliki 12 DPD dan 168 DPC se-Provinsi Riau. Tiap pimpinan tingkat kabupaten, kota dan kecamatan telah terbentuk di seluruh Provinsi Riau. Dengan begini, tugas awal kita sebagai partai telah dilakukan," ujar Ahmi kepada wartawan, Selasa (29/2/2016).

 

Meski tergolong baru, anak ketiga dari mantan Gubernur Riau, Saleh Djasit ini mengatakan, partainya siap mewarnai dinamika perpolitikan di Riau. Bahkan, ia menyebut Perindo dapat diperhitungkan sebagai partai baru yang berpengaruh.


 

(Baca Juga: Syarwan Hamid Mundur dari Dewan Penasehat DPP Perindo

 

"Kepengurusan tersebut sudah menjalankan fungsinya sebagai partai politik. Nantinya, 10 Maret 2016 mendatang kita juga punya agenda pengukuhan DPC di Dumai dan Inhu," kata Ahmi.

 

Menyambut pilkada serentak di Riau akan dilaksanakan 2017 mendatang, jelas Ahmi, partainya akan ikut terlibat langsung. Meski tidak bisa mengusung calon dan tanpa wakil di parlemen, ia yakin visi dan misi partainya mampu menjaring suara untuk mendukung calon yang didukungnya.

 

"Sebagai partai politik Perindo tidak hanya ingin menjadi sebagai perahu, tapi menjadi lembaga yang membawa suara rakyat di Pemerintahan," jelasnya. 

 

Ia mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyusun rancangan dan juga melakukan kaderisasi di partainya. "Kita punya rencana pada Pileg yang akan datang di 2019 nanti Perindo sudah bisa memiliki perwakilan di DPRD di Riau," tandasnya.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline