Promosi Produk Baru, Nissan Pekanbaru Bidik Penjualan 50 Unit

Nissan-News-X-Trail.jpg
(INTERNET)

 

 

Penulis: Wilna Sari

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU – PT Wahana Meta Riau pengelola diler mobil Nissan Datsun Arengka di Pekanbaru menggelar pameran promosi penjualan Spektakuler Nissan awal tahun mulai 23 Februari sampai 29 Februari mendatang.

 

Branch Manager Nissan Datsun Arengka Zeffry Sani mengatakan dalam kegiatan promosi di Mal SKA Pekanbaru Atrium Siak ini, pihaknya menawarkan produk terbaru Nissan New X Trail dengan keunggulan terbaru.

 

"Nissan New X Trail ini keunggulannya memiliki kamera rear view yang membantu pengendara untuk parkir tanpa harus melihat posisi belakang, depan dan samping," katanya, Selasa (23/2/2016).

 


Di samping itu selama masa promo, dalam pameran yang digelar ini juga sudah disediakan beragam hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian unit.

BACA JUGA : Rio Haryanto Singkirkan Pebalap Rossi

 

“Di antara promo yang kami berikan yaitu gratis premi asuransi selama dua tahun untuk pembelian unit Nissan X Trail, lalu untuk uang mukanya mulai Rp 160 jutaan,” katanya.

 

Khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian selama periode promosi ini, Zeffry mengatakan konsumen bisa langsung mendapatkan hadiah cabutan atau lucky dip yaitu voucher belanja hypermarket senilai Rp 500.000, smartphone terbaru dan juga televisi LCD 40 inch.

KLIK JUGA : Luhut Janji, Karhutla Tahun Ini Tak Separah 2015

 

Selain promosi unit X Trail, ada juga promo untuk setiap pembelian mobil jenis city car Nissan yaitu March, yang dapat dibawa pulang hanya dengan uang muka mulai Rp 13 jutaan dan angsuran per bulannya Rp 4 jutaan.

 

Untuk penjualan diler Nissan Datsun Arengka kata Zeffry menargetkan penjualan mobil semua tipe sebanyak 50 unit atau rata-rata 10 unit mobil setiap hari selama pameran berlangsung.

 

“Kami targetkan menjual 50 unit. Hingga saat ini laporan dari tenaga penjualan kami sudah ada pemesanan lina unit mobil dari semua tipe,” katanya.

 

Adapun premi asuransi gratis yang didapatkan konsumen dari program promosi ini yaitu dari Maybank Finance dan juga Nissan Finance, khusus bagi pembelian unit Nissan X Trail.