Latihan di Gym Bisa Memicu Libido

RIAU ONLINE - Berdasarkan survei, ditemukan alasan lain orang melakukan latihan di gym. Bukan hanya untuk memanfaatkan fasilitas, tapi kebanyakan mereka berpikiran tentang seks.

 

Melalui jajak pendapat yang dilakukan terhadap 2.000 peserta, setengah dari peserta pengguna gym mengharapkan bisa memiliki sebuah hubungan lewat aktivitasnya di gym.

 

Menurut laporan lain, hampir 70 persen wanita mengaku berfantasi tentang pelatih pribadi mereka saat melakukan hubungan seks. Susana yang dibangun dalam gym juga diakui menumbuhkan keinginan beberapa orang untuk berkencan. (BACA JUGA: Apakah Anda Jatuh Cinta Gara-gara 7 Hal Ini?)


 

Dalam studi yang dikeluarkan American Journal of Clinival Nutrition ditulis oleh JM Davis menjelaskan, latihan kardio meningkatkan jumlah serotonin dan dopamine. Kedua hal itu dipoduksi dalam otak yang akhirnya meningkatkan susana hati dan libido.

 

Serotonin diproduksi dalam latihan kardio jangka panjang akan meningkatkan perilaku sosial yang menyenangkan. Sedangkan dopamin akan terus meningkatkan susanan hati dan memori jangka panjang, dikutip Times of India, Senin (18/1/2016).

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline