Dipicu Tackel Keras, Costa-Oscar Nyaris Adu Jotos

Chelsea.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Dua pemain Klub Liga Inggris, Chelsea, berdarah Brazil namun berbeda kewarganegaraan, Oscar dan Diego Costa, terpaksa harus dipisahkan usai terlibat perkelahian saat digelarnya latihan Kamis (7/1/2016). 

 

Costa sepertinya tidak bisa menerima saat mendapatkan tackle keras dari Oscar, pemain tengah di Timnas Brasil. Keduanya langsung terlibat saling dorong nyaris berujung perkelahian, tapi kemudian situasi bisa diredakan. (Baca Juga: Jose Mourinho Dua Kali Dipecat Chelsea

 

Keduanya diyakini sudah tidak menyisakan masalah, kata kantor berita olahraga Inggris Press Association. Chelsea menjalani latihan jelang laga putara ketiga Piala FA melawan Scunthorpe, Minggu (10/1/2016).

 


Dalam latihan Kamis itu, tampat terlihat penyerang Radamel Falcao, usai setelah terbang ke klub asalnya, Monaco, beberapa hari lalu untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

 

Ia dipinjamkan ke Manchester United dan kemudian ke Chelsea dan berharap bisa kembali menjadi penyerang papan atas Eropa. Namun hingga setengah perjalanan musim kompetisi Liga Primer kali ini, Falcao baru mencetak satu gol.

 

Pemain depan berusia 29 tahun ini tidak membela Chelsea sejak akhir Oktober 2015 lalu karena cedera paha dan diperkirakan memerlukan waktu empat pekan untuk pulih. (Klik Juga: Pemain Bola Indonesia Jebolan Luar Negeri Ini tak Beruntung

 

Di barisan depan Chelsea, ia menempati prioritas ketiga di bawah Costa dan Loic Remy. Kondisi ini membuat Falcao khawatir peluangnya untuk menjadi penyerang utama makin berkurang.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline