Gadis Ini Ceritakan Hantu Yang Dilihatnya Lewat Twitter

hantu.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Pernahkah Anda melihat makhluk gaib yang dinamakan hantu? Sebagian orang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk yang satu ini, namun bagi mereka yang baru mengalaminya mungkin akan sulit untuk menjelaskannya karena adanya rasa takut.

 

Seorang gadis malaysia pemilik akun Twitter @amalinaahmd dilansir dari Siakapkeli.my, menjelaskan jenis-jenis hantu yang pernah dilihatnya melalui lukisan yang ia gambar beserta dengan cerita-cerita seram mengenai hantu-hantu tersebut. Semua ia jelaskan dan ia upload di akun Twitter miliknya.

 

@amalinaahmd mengawali cerita seramnya itu dengan mengunduh gambar yang ia lukis dengan judul "Antara hantu mel selalu nampak." Kemudian ia menjelaskan lukisan makhluk berkepala botak dengan kalimat "yang mel pernah cerita mengintai dari kamar kosong di asrama, beginilah bentuknya (yang mel pernah cerita intai dari bilik kosong kat asrama, gini lah rupa dia)." (KLIK: Gadis Yogya Ini Juara III Miss World 2015)


  

Kemudian ia melanjutkan dengan bercerita tentang makhluk yang menyerupai anak laki-laki. @amalinaahmd mengatakan anak laki-laki itu selalu mengikutinya ketika ia mengambil peperiksaan akhir. "Hantu budak yang pernah ikut mel balik bilik masa mel final ritu. Mel tak takut sebab budak baik. (Hantu anak-anak yang pernah ikut mel pulang asrama saat mel final ritu. Mel tidak takut karena ia anak baik)" ujarnya.

 

Selain itu, ia juga menceritakan cempaka. Seorang pengguna Twitter yang lain bertanya siapa cempaka tersebut. @amalinaahmd menjawab cempaka adalah temannya. "Cempaka. Sekarang ia sudah tua. Terakhir kali mel melihatnya. Pakaian serba kuning, (Cempaka. Dia dah tua dah sekarang ni. Tu yang last mel nampak lah. Pakaian serba kuning)" tulisnya. (BACA: Ini yang Akan Dialami Perempuan Perokok)

   

Lukisan terakhirnya @amalinaahmd menulis "Dua ini selalu terlihat di asrama kosong dan di rumah di tepi jalan dimanapun. (Dua ni selalu nampak kat asrama kosong and kat rumah kat tepi jalan every where) Mel pernah melihat pontianak di asrama di ikbn wakaf tapai. Hahaha berterbangan. Untung tak mendengarnya tertawa," tulis @amalinaahmd yang menyebut dirinya Mel.