Orangutan Ini Hamil Diduga Dilakukan Staf Kebun Binatang

tsk.jpg
(RIAUNLINE.CO.ID/Winahyu)

RIAU ONLINESURABAYA – Kebun binatang Surabaya kembali bikin heboh. Kali ini, diduga seorang staf kebun binatang tersebut ditangkap dan didakwa atas tuduhan menyerang beberapa hewan secara seksual.

 

Tak hanya itu, staf tersebut juga menyebabkan seekor orangutan betina hamil, seperti dilaporkan Kalimantan Press. Perbuatan laki-laki berusia 38 tahun itu terbongkar usai rekaman kamera tersembunyi yang dipasang merekam aksi tak senonoh itu. 

 

“Ada hewan nampak terangsang secara seksual ketika tiba waktu untuk memberi mereka makan," kata staf kebun binatang, Akhiroel Yahya, dilansir dari singapuraterkini.com.  (Baca Juga: Kasihan Bayi Orangutan Ini Akan Dijual Rp 25 Juta


 

“Tapi, apa paling membuat kami mencurigai sesuatu tidak kena adalah melihat orangutan tertua kami, Marylin, hamil. Sedangkan ia tidak pernah bercampur dengan orangutan lainnya karena sifatnya yang agresif,” katanya.

 

Direktur kebun binatang, Abdoel Hakim, yang marah dengan kejadian itu mengakui dan ia meminta waktu untuk mengidentifikasi apa sebenarnya terjadi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline