Aroma Dendam Berlanjut ke Adik Rossi dan Marquez di Moto2

Luca-Marini-Adik-Valentino-Rossi.jpg
(Gazeeta World)

RIAU ONLINE - Aroma permusuhan dan persaingan sangat ketat di arena MotoGP 2015 antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, bakal berlanjuut ke adik-adik keduanya di kelas Moto2. 

 

Adik tiri Rossi, Luca Marini mengaku tidak akan mau kalah dari adik Marquez, Alex Marquez. Mengutip dari Speedweek, Selasa (15/12/2015), adik The Doctor ini mengatakan, keputusan untuk balapan di ajang Moto2 merupakan ambisi dirinya sudah sejak lama ia pendam. (Baca Juga: Juara Dunia Moto3 Ini Berutang Budi ke Rossi. Ada Apa?

 

Di musim perdananya tampil, Marini menjelaskan, tidak akan rela mengalah dari Alex Marquez. "Tampil di Moto2, (Alex) Marquez adalah tolak ukur saya," kata Marini. 

 

Walau demikian, tutur Marini, ia ingin lepas dari bayang-bayang abangnya, Valentino Rossi dengan nama besar dan capaian gelar selama ia membalap di ajang pacu cepat tersebut. (Klik Juga: Akankah Adik Tiri Rossi Ini Samakan Prestasi Abangnya


 

Marini juga bermaksud memisahkan urusan rivalitas kakaknya dengan Marquez, sehingga emosi tidak menguasainya ketika menghadapi Alex di Moto2.

 

"Jelas saya ingin membangun diri saya sebagai pembalap, tapi jujur, saya tidak punya masalah dengan itu (rivalitas Rossi-Marquez). Saya sudah terbiasa dengan hal ini sekarang," lanjutnya dilansir dari sindonews.com. (Lihat Juga: Rossi Mikirkan Marquez? Enggaklah Ya

 

Alex Marquez merupakan juara dunia Moto3 tahun 2014. Sayangnya adik kandung The Baby Alien gagal finish di 10 besar di tahun perdananya tampil di ajang Moto2. Sementara Marini baru akan menjajal Moto2 musim depan.

 

Simak berita MotoGp lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline