(Video) Sentilan Terhadap Birokrasi yang Korup

RIAU ONLINE - Satu lagi video karya anak bangsa yang berisi sentilan terhadap birokrasi. Kejadian-kejadian yang kerap ditemui di dalam birokrasi diparodikan dengan apik.

 

Video dengan gaya komedi ini merupakan karya mahasiswa kreatif Institut Teknologi Bandung (ITB). Karyamya adalah bentuk kontribusi masyarakat dalam menjaga integritas dan melawan tindak korupsi di sekitar kita.

 

 

"Antrilah di Loket"

Setelah "Trik Warung Nasi" dan "Bikin Izin Gak Pake Pelicin" kini giliran "Antrilah di Loket" yang akan menyentil kita dengan kejadian yang kerap kita alami di dalam birokrasi. Masih dengan gaya komedi, film pendek karya teman-teman Liga Film Mahasiswa ITB ini merupakan bentuk kontribusi masyarakat dalam menjaga Integritas dan melawan korupsi. Yuk nonton film pendek ini, jangan lupa komen dan share ya agar semua bisa tahu nilai-nilai integritas lewat video keren ini! #PRUNG #GakPakeKorupsi

Posted by PRUNG 2015 on 7 Desember 2015


 

 

 

Dengan judul "Antrilah di Loket", video ini menggambarkan seseorang yang hendak mengurus suatu dokumen. Namun ketika ia melakukan pengurusan dokumen miliknya, ada saja rintangan yang mempersulitnya.

 

Mulai dari bagian pelayanan yang enggan melayani dengan berbagai alasan, pengurusan yang di oper-oper hingga antrean yang di muluskan dengan amplop.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: PRUNG 2015 (Facebook Fanpage)