HUT Ke-30, Kahitna Rilis Album Rahasia Cinta Kahitna

 

RIAU ONLINE, JAKARTA - Grup musik pop Kahitna akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Pada Juni 2016. Untuk menyambut momen tersebut, Kahitna akan merilis album terbaru diberi judul Rahasia Cinta Kahitna.

 

Pemain keyboard sekaligus pentolan Kahitna, Yovie Widianto, mengatakan album tersebut akan dirilis pada Februari 2016. Album studio tersebut menjadi album ketujuh Kahitna.

 

"Iya, ini untuk merayakan 30 tahun Kahitna. Ini kesempatan lagi bagi Kahitna untuk menunjukkan karya-karyanya," ujar Yovie Widianto seperti dikutip dari laman tempo.co, Kamis (10/12/2015). (BACA JUGA: Suami Arumi Bakal Menjabat Bupati Trenggalek)

 


Yovie memastikan konsep album Kahitna tidak akan jauh berbeda dengan album-album sebelumnya. Album ini berisi sepuluh lagu baru dengan masih bicara soal tema cinta.

 

"Kahitna dicintai fans-nya dengan gayanya Kahitna itu. Ketika gaya Kahitna diubah, mungkin akan terlihat jadi mengada-ada. Di album terbaru, Kahitna akan tampil dengan gaya Kahitna persis seperti gaya Kahitna dari pertama dengan lagu-lagu baru," tutur pria kelahiran Bandung, 21 Januari 1968 itu.

 

Meski begitu, tema cinta yang dibawakan juga berbeda. Kali ini, Kahitna tidak mengangkat tema cinta anak muda seperti yang dibawakan di awal kariernya.

 

"Cerita cintanya beda karena kita sudah pada menikah. Lagunya ada yang tentang bertemu mantan, terus mantannya bawa anak," tutur Yovie.

 

Kahitna adalah salah satu grup yang berjaya di era 1990-an yang tenar dengan lagu Cerita Cinta dan Cantik. Grup ini diperkuat sembilan personel, yaitu Yovie Widianto (keyboard), Hedi Yunus (vokal), Carlo Saba (vokal), Mario Ginanjar (vokal), Dody Is (bas), Harry Suhardiman (perkusi), Budiana (drum), Andrie Bayuadjie (gitar), dan Bambang Purwono (kibor).

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline