Ingin Tahun Baru di Puncak Gunung? Coba Ikuti Program Ini

kawasan-wisata-mandeh.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bosan merayakan moment pergantian tahun di kota? Ingin merayakan tahun baru dengan suasana dan cara berbeda? Yuk, ikutan Edelweis Adventure.

 

Edelweis Adventure mengajak merayakan tahun baru di puncak Gunung Talang, Solok, Sumatera Barat. Gunung ini berada di atas dengan ketinggian 2.597 meter dari permukaan laut (mdpl).

 

Bukan sekedar menjadi saksi pergantian tahun saja, di puncak Gunung Talang, juga akan mendapat pengalaman baru di dalam suasana baru dan bersama teman baru.

 


"Untuk mengikuti Open Trip Pendakian menyambut pergantian tahun di puncak Gunung Talang, Solok Sumatera Barat 2597 mdpl, silakan daftar sekarang," kata Robi, perwakilan Edelwies Adventure dalam rilisnya yang diterima RIAUONLINE.CO.ID

 

Pendaftaran, tuturnya, sudah dibuka sejak 1 Desember lalu hingga 28 Desember 2015 mendatang. Bagi yang berminat, cukup merogoh koceknya Rp 475 ribu. 

 

"Biaya tersebut sudah termasuk transportasi, admistrasi pos pendakian, logistik selama pendakian, peralatan camping, guide, dan stiker," kata Robi. 

 

Sedangkan untuk keberangkatannya, pada 30 Desember 2015 dan baru pulang kembali ke Pekanbaru 2 Januari 2016. Silakan hubungi Robi (085274010907 dengan Pin BB 2780F2ae. Atau bisa juga cek IG: edelweis_adv/robifebrianto16. 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline