Pebalap Muda Menginspiratif, Rio Haryanto Jadi Duta Arloji Swiss

rio-haryanto.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Pebalap Indonesia Rio Haryanto menjadi duta INTime and TAG Heuer. Rio yang kini bergabung dengan Campos Racing itu mendapatkan kepercayaan lantaran dinilai sebagai sosok muda yang inspiratif.

Rio menjadi atlet kesekian yang mendapatkan kepercayaan itu. Saat ini, arloji keluaraan Swiss tersebut juga menggandeng petenis Rusia Maria Sharapova, bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo, pegolf Tiger Woods, Fernando Alonso dan Lewis Hamilton.

Rio menjadi satu-satunya atlet yang menjadi duta produk itu dari Indonesia. "Balapan merupakan area yang amat menggairahkan buat kami dan kami terkesan dengan sosok muda yang sekaligus seorang pebalap yang menginspirasi seperti Rio," kata Irwan Danny Mussry, President and CEO Time International seperti dikutip dari laman detikSport, Jumat (27/11/2015). (BACA JUGA:Ingin Tukar Merk Oli? Ketahui Akibatnya Terlebih Dahulu)

"Dia pebalap yang ambisius dan tak mengenal takut. Karakter itu sempurna untuk menerjemahkan semangat kami sebab kami juga mempunyai semangat yang berani, berpengaruh, muda dan dinamis. Dia juga partner yang ideal untuk mewakili nilai-nilai balapan dan kampanye TAG Heuer saat ini: 'Don't Crack Under Pressure'," imbuh dia.

Rio antusias menjalani peran baru itu. Dia menilai kerja sama itu amat pas.

"Bergabung dengan retailer arloji prestisius ini menjadi sebuah penghargaan buat saya, dan INTime adalah partner yang sempurna buat saya," kata Rio.

"Dalam kompetisi, waktulah esensinya dan mengenakan TAG Heuer, dengan sejarah panjang di balapan, kualitasnya serta detailnya, maka ini menjadi kerjasama yang pas," jelas dia.

Dengan kerja sama itu, Rio mempunyai konsekuensi untuk mengenakan TAG Heuer Formula 1 saat tampil balapan dengan tim Campos. Rio juga akan mengenakan TAG Heuer Monaco Calibre 12 Chronograph.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline