Messi Digoda Dengan Rp16 Miliar Per Minggu

RIAU ONLINE, MANCHESTER - The Citizens ingin memboyong Lionel Messi dengan iming-iming gaji luar biasa. Inilah rencana ambisius Manchester City di bursa transfer musim panas mendatang. 


City memang tidak main-main untuk mendatangkan kapten timnas Argentina tersebut. Bahkan dilansir The Sun perwakilan klub kaya Inggris itu sudah melakukan negosiasi awal dengan agen Messi. (BACA JUGA: Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Dunia 2015)


City menawarkan gaji hingga 800 ribu pound (Rp 16 miliar) per pekan  atau 300 ribu pound lebih besar ketimbang gaji Messi sekarang di Barcelona. Artinya, Messi bisa mendapat gaji hingga 40 juta pound atau Rp 830 miliar per tahunnya.


Sedangkan untuk menebusnya dari Barcelona, City juga punya strategi tersendiri. Jika Barcelona pernah mengklaim harga Messi mencapai 250 juta pound, namun City optimistis Messi akan dilepas dengan harga realistis yakni 120 juta pound.


Diktip dari laman Liputan6.com, faktor lain yang membuat transfer ini bisa terwujud adalah hadirnya Ferran Soriano dan Txiki Begiristain. Dua petinggi City itu sangat dekat dengan Messi dan Ayahnya karena pernah juga menjadi Direktur di Barcelona.


Messi sendiri kemungkinan akan mempertimbangkan penawaran ini. Terlebih karena ia dan ayahnya terus menerus tersangkut masalah pajak di Spanyol.




Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline