Motif Dendam dan Sakit Hati Pemicu Guru Bacok Kepsek

Ilustrasi-Pembacokan.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PANGKALAN KERINCI - Peristiwa pembacokan oleh seorang guru terhadap kepala sekolahnya terjadi di SMKN 1 Ukui, Kabupaten Pelalawan, Rabu (25/11/2015), sekitar pukul 10.30 WIB. Ironisnya, kejadian berdarah itu terjadi saat Hari Guru diperingati saban tahun. 

 

Pelaku sendiri, Dasmar Joni Rosa merupakan membacok bagian kepala dan tangan sebelah kiri Kepala SMKN 1 Ukui, Nova Damayanti. Pembacokan ini terjadi di depan ruangan Kepala Sekolah. (Baca Juga: Di Hari Guru, Guru Bacok Kepala Sekolah

 

Usai membacok menggunakan parang, korban langsung diberikan bantuan medis oleh sesama guru lainnya. Peristiwa ini diduga dilakukan Dasmar gara-gara persoalan pribadi dan sakit hati. 

 


Dasmar diduga guru yang jarang masuk sekolah untuk mengajar. Informasi diperoleh RIAUONLINE.CO.ID, pelaku Dasmar membacok kepseknya akibat sakit hati dan kondisi ini telah berlangsung lama.

 

"Masalahnya soal pekerjaan dinas. Pelaku ingin mengurus surat ke kepsek, tapi itu ditolak an tidak diberikan. Pelaku marah dan membacok ibu itu," tutur seorang guru.

 

Sakit hati semakin menjadi-jadi, saat Dasmar datang ke sekolah guna meminta surat keterangan ke Nova Damayanti, atasannya sendiri. (Klik Juga: Kasihan Anak 3 Tahun Ini Kehilangan Ibunya di Yogya Usai Tabrakan

 

Namun, permintaan tersebut tak dipenuhi oleh perempuan berumur 42 tahun tersebut. Karena ditolak, muncul niat di dalam hati pelaku untuk menghabisi korban.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline