(Video) Aksi Rampok di Mesin ATM

 

RIAU ONLINE - Seorang pria yang ingin melakukan transaksi tarik tunai di sebuah ATM di Kota Deyang, Provinsi Sichuan Cina, dirampok orang tak dikenal.

 

Ketika hendak menarik uang, tiba-tiba seorang pria yang berjalan dari arah kirinya dan langsung merampas uang yang baru saja diambilnya pria berjaket hitam. Namun sepertinya saat itu bukanlah hari keberuntungan si perampok.

 

Meskipun mendapat pemaksaan dengan beberapa kali pukulan di wajahnya, pria itu tetap tidak mau menyerahkan uangnya. Ia malah menyerang balik pria yang tak dikenal itu. 

 


While this man was withdrawing cash from an ATM in Deyang city, Sichuan Province, a mugger tried to rob him. But it wasn’t his lucky day. Watch how this man fights and then casually leaves with his cash. The mugger was immediately detained after the man called the police.

Posted by CCTVNews on 19 November 2015

 

 

 

Dengan beberapa perlawanan, pria berjaket berhasil menjatuhkan perampok bersepatu putih itu hingga tersungkur ke lantai. Dan ia kembali melakukan transaksi tarik tunainya di ATM tersebut. Kemudian, perampok bergaya kasual ditahan setelah dilaporkan ke pihak kepolisian.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: CCTVNews