(Video) Usaha Pria Kecil Meminta Korek Untuk Nyalakan Rokok

 

RIAU ONLINE - Apa yang akan Anda lakukan ketika seorang anak kecil meminta korek api pada Anda untuk menyalakan rokok? Video berdurasi 2 menit 22 detik ini akan mengingatkan kembali bahwa rokok itu dapat merusak diri Anda sendiri.

 

Terlihat seorang anak kecil yang menggenggam sebuah rokok dan 2 rokok yang diselipkan di balik telinganya berjalan menghampiri orang-orang dewasa di sekitarnya untuk meminta korek api.

 

Namun, ia tidak mendapatkannya bahkan dari seorang perokok dan tidak jarang ia mendapatkan amarah dari orang-orang dewasa yang tidak suka atau merasa khawatir dengan permintaannya.

 

Seperti pria berkemeja merah yang ia datangi saat tengah duduk di kursi. Ketika bocah laki-laki itu dengan sebatang rokok dimulutnya menghampiri pria itu, sontak membuat pria bertopi hitam itu marah dan merampas rokok dari mulut bocah kecil itu.

 


 

Adakah kamu biarkan dia merokok?

Adakah kamu biarkan dia merokok?More : Sukan Star TV @ Sukan Star .com @ sukanstar.com

Posted by Sukan Star TV on 10 November 2015

 

 

 

Akan tetapi ada juga yang bersedia memberikannya korek api tanpa rasa bersalah. Namun, pria kecil ini masih enggan menyudahi aksinya hingga saat berjalan ada seorang pria berambut pirang datang dan memperlihatkan akibat yang bisa dialami oleh setiap perokok.

 

Sambil memperlihatkan lubang di tenggorokannya akibat merokok, pria berambut berjanggut pirang menasehati bocah lelaki kecil itu tentang bahaya rokok. Akhirnya pria kecil itu ketakutan dan menghentikan aksinya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Sukan Star TV (Facebook Fanpage)