Lorenzo: Saya Puas Kalahkan Rossi

Lorenzo-Juara.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, VALENCIA - Rekan setim Valentino Rossi di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku sangat puas ia berhasil rekannya sesama pebalap MotoGP tersebut. Lorenzo meraih podium di depan pendukungnya sendiri, Minggu (8/11/2015), di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol. 

 

Lorenzo merasa keberhasilannya meraih gelar juara dunia MotoGP musim ini teramat luar biasa. Apalagi sukses tersebut diperolehnya di seri terakhir dan mengalahkan rekan setimnya di Yamaha, Valentino Rossi. (Baca Juga: Lorenzo Sesumbar Ia Lebih Baik dari Rossi

 

Ia pun dengan percaya diri mengatakan, dirinya pantas menjadi juara dunia. Ia mengajak publik untuk melihat data statistik.

 

"Saya pikir, saya pantas meraih gelar dunia ini. Jika Anda lihat statistik, bandingkan dengan rival saya (Rossi). Kami mengalahkan dia semuanya, semuanya," ucapnya seperti dilansir Motosport, Senin (9/11/2015).


 

"Kemenangan, pole position, waktu tercepat, memimpin lomba, dan memimpin latihan sudah saya raih. Kami hanya kalah di podium," sambungnya dilansir dari sindonews.com. (Klik Juga: Inilah Alasan Marquez Jadi Bodyguard Lorenzo

 

Sepanjang musim ini Lorenzo mendulang tujuh kemenangan. Sedangkan Rossi hanya meraih empat kemenangan. Soal pole position, Lorenzo juga lebih baik dengan meraih empat kali posisi terdepan dibandingkan Rossi yang hanya merasakan sekali di Assen.

 

"Penampilan saya di awal seri memang buruk. Tapi itu tidak menghentikan saya untuk terus memburu angka sampai di Valencia ini," pungkasnya.

 

Simak berita MotoGp lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline